Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Corrin Memulai Debutnya dengan Rambut Pirang Platinum

Pirang sedang marak untuk musim dingin.

Emma Corrin Memulai Debutnya dengan Rambut Pirang Platinum
Courtesy of Bazaar UK

Emma Corrin dengan ahli mengarahkan dirinya ke apa yang dianggap sebagai beberapa gaya rambut, yang paling terkenal sulit untuk dilakukan dalam waktu yang relatif singkat.

Ia pertama kali menarik perhatian kami saat bermain sebagai Putri Diana di Netflix The Crown, di mana ia memakai pakaian bulu ikonis mendiang putri, dan sejak itu muncul di banyak sampul majalah dan membuat debut West End-nya sebagai Anna X dengan rambut pirang lembut.

Di atas kemampuannya yang seperti bunglon untuk beradaptasi dengan karakter yang berbeda, Emma telah membuktikan bahwa ia tidak takut untuk bereksperimen dalam hal pilihan rambutnya. Contohnya, perubahan terbarunya, yang membuat aktris berusia 25 tahun itu menukar ujung pirangnya yang cerah dengan warna platinum icy.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Unggahan di Instagram Stories-nya, Emma berbagi cuplikan proses dengan followers-nya. Penata rambut Daniel Martin ternyata menjadi dalang di balik transformasi "dingin" ini, dan jelas merupakan orang kepercayaan yang dipercaya Emma pada saat ini setelah bekerja dengannya di sejumlah pemotretan.

Bintang The Crown juga memercayai Daniel dengan beberapa perubahan gaya rambutnya yang paling dinamis di luar pekerjaan editorial, termasuk potongan super-angular awal tahun ini.

Emma adalah yang terbaru dari deretan selebriti yang beralih ke padang rumput yang lebih pirang, dengan Kristen Stewart mengungkapkan potongan pirang stroberi barunya di festival film Venesia dan J.Lo meningkatkan highlight pirang madunya awal bulan ini.

Kita kemungkinan akan melihat beberapa transformasi rambut lagi dari Emma pada tahun 2022, karena bintang yang sedang naik daun ini memiliki sejumlah produksi baru yang sedang dikerjakan, termasuk film mendatang My Policeman bersama Harry Styles.

Courtesy of Instagram @emmalouisecorrin
Courtesy of Instagram @emmalouisecorrin

Courtesy of Instagram @emmalouisecorrin
Courtesy of Instagram @emmalouisecorrin

Dalam peran yang akan berdiri terpisah dari penggambaran Putri Diana sopan yang melambungkannya ke pujian kritis, aktris berbagi berita di Instagram pada bulan Maret bahwa ia juga akan memainkan peran utama dalam film adaptasi dari D.H. Lawrence Lady Chatterly's Lover. Sementara tanggal rilis belum dibagikan, kita sudah dapat mendengar nominasi penghargaan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Baca juga:

Harry Styles & Emma Corrin Dilaporkan akan Membintangi Film Produksi Amazon Berjudul My Policeman

Mengenal Kehidupan Putri Diana dari Kacamata Emma Corrin

The Crown Tolak Beri Peringatan Bahwa Serial Tersebut Fiksi

(Penulis: Hannah Thompson; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)