Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Titi Radjo Padmaja Tampilkan Bronze Look dengan Sedikit Guyonan Dari Dirinya

The goddess of bronze look!

Titi Radjo Padmaja Tampilkan Bronze Look dengan Sedikit Guyonan Dari Dirinya
Courtesy of Instagram @titiradjopadmaja

Titi Radjo Padmaja kembali tampil dengan bronze look khasnya!

Baca juga: Titi Radjo Padmaja Kembali Tampilkan Potongan Rambut era '90-an yang Pernah Ia Lakukan

Pelantun Leave and Goodbye baru saja mengunggah foto selfie dirinya yang terlihat chic dalam balutan blazer baby blue dan dalaman putih. Seperti biasa, ia tampil cantik dan kembali menciptakan tampilan bronze dengan eye shadow, kontur wajah, alis bushy, bulu mata wispy, dan juga bibir pink natural. Memperlihatkan anting bulat nude-nya dengan rincian berkilau serta rambut pendek bob dirinya. Tentunya aktris Laskar Pelangi dengan karakter ekspresifnya, melengkapi unggahan tersebut dengan sedikit tips lelucon yang biasa ia lakukan untuk berpose. Menulis, "Menghindari pipi tembem caranya..... jgn senyum."

Pada unggahan tersebut rambut bob Titi, yang tidak lama ini baru saja dipotong, pastinya menjadi salah satu daya tarik foto. Ia merubah gaya rambutnya dari panjang ke pendek, namun tetap terlihat anggun dan mengenang masa lalu dirinya sendiri saat miliki gaya rambut yang sama. Beberapa hari setelah memotong rambutnya ia kembali ke Instagram dengan layout foto bersampingan dirinya pada tahun 1999 dan juga saat ini, 2021. Mengomentari unggahannya sendiri dengan menulis, "Ternyata terakhir potong rambut model ini 22 thn yang lalu."

Courtesy of Instagram @titiradjopadmaja
Courtesy of Instagram @titiradjopadmaja

Pada bulan Agustus lalu dirinya baru saja merilis single terbarunya berjudul Leave and Goodbye. Mengisahkan tentang proses seseorang saat meninggalkan sesuatu yang ia cintai di tengah kehidupan yang dinamis. “Dari berbagai lagu yang saya buat selama ini, dan hanya berakhir saya simpan untuk diri saya sendiri. Akhirnya saya memilih lagu ini untuk saya bagikan, karena saya merasa lagu ini memiliki relevansi paling pas untuk saya saat ini,” ungkap Titi.

Baca juga: 

Titi Radjo Padmaja Mengajak Anda untuk Berkontemplasi Lewat Musik

Unfollow! Saran Mutlak dari Titi Radjo Padmaja Teruntuk Anda yang Mungkin Takut untuk Kembali Jatuh Cinta

Khasiat yang Dirasakan Titi Radjo Padmaja dari Pengalaman Spiritual Sebelum Akhirnya Menemukan Kebahagiaan & Perbedaan Positif Dalam Hidupnya

Terhalang Restu Orang Tua, Begini Panjangnya Perjalanan Titi Radjo Padmaja untuk Bisa Berkarya di Bidang Musik

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @titiradjopadmaja)