Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Titi Radjo Padmaja Kembali Tampilkan Potongan Rambut era '90-an yang Pernah Ia Lakukan

"Ternyata terakhir potong rambut model ini 22 thn yang lalu," tulis Titi Radjo Padmaja di akun Instagram.

Titi Radjo Padmaja Kembali Tampilkan Potongan Rambut era '90-an yang Pernah Ia Lakukan
Courtesy of Instagram @titiradjopadmaja

Titi Radjo Padmaja kilas balik gaya potongan rambut dirinya pada tahun 1999.

Baca juga: Titi Radjo Padmaja Mengajak Anda untuk Berkontemplasi Lewat Musik

Baru-baru ini aktris-musisi tersebut membagikan momen diri mengubah gaya rambutnya menjadi pendek dengan potongan bob. Pada unggahan tersebut ia terlihat mengenakan dalaman hitam, luaran jeans oversized, sepatu putih Converse, clutch cokelat, jam tangan, dan potongan rambut barunya yang telah ditata loose wave bertekstur. Namun, menurut keterangan unggahannya ia mengatakan bahwa dirinya tidak mau memotong rambutnya menjadi pendek, tetapi sang hair stylist, Kiefer Lippens melakukannya. "Upss. Tadinya gak mau potong pendek. Tau2nya sebelah saya motong segini! Jadi tolong omelin dia aja ya buat yg kemarin yang bilang jangan potong. Nih orang nya-> @kieferlippens," tulis Titi di keterangan.

Courtesy of Instagram @titiradjopadmaja

Setelah merubah gaya rambutnya, ia tetap terlihat cantik dan mengenang masa lalu dirinya sendiri saat miliki gaya rambut yang sama. Pelantun Just The Way You Are kembali ke Instagram beberapa hari setelahnya dengan layout foto bersampingan dirinya pada tahun 1999 dan juga saat ini, 2021. Mengomentari unggahannya sendiri dengan menulis, "Ternyata terakhir potong rambut model ini 22 thn yang lalu."

Courtesy of Instagram @titiradjopadmaja

Pada bulan Agustus lalu dirinya baru saja merilis single terbarunya berjudul Leave and Goodbye. Mengisahkan tentang proses seseorang saat meninggalkan sesuatu yang ia cintai di tengah kehidupan yang dinamis. “Dari berbagai lagu yang saya buat selama ini, dan hanya berakhir saya simpan untuk diri saya sendiri. Akhirnya saya memilih lagu ini untuk saya bagikan, karena saya merasa lagu ini memiliki relevansi paling pas untuk saya saat ini,” ungkap Titi.

Baca juga:

Unfollow! Saran Mutlak dari Titi Radjo Padmaja Teruntuk Anda yang Mungkin Takut untuk Kembali Jatuh Cinta

Khasiat yang Dirasakan Titi Radjo Padmaja dari Pengalaman Spiritual Sebelum Akhirnya Menemukan Kebahagiaan & Perbedaan Positif Dalam Hidupnya

Terhalang Restu Orang Tua, Begini Panjangnya Perjalanan Titi Radjo Padmaja untuk Bisa Berkarya di Bidang Musik

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @titiradjopadmaja)