Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mungkinkah Akan Ada Film Biopik Mariah Carey?

Sang ikon musik mempertimbangkan kemungkinan untuk mengadaptasi memoar barunya dalam sebuah serial televisi atau film.

Mungkinkah Akan Ada Film Biopik Mariah Carey?

Kisah ikonis Mariah Carey mungkin akan menghiasi layar. Sang legenda musik tersebut dikabarkan berencana untuk mengadaptasi memoarnya, The Meaning of Mariah Carey, yang baru saja ia luncurkan pada musim gugur kemarin. “Saya, dan teman rahasia saya sempat membicarakan hal tersebut dan bagaimana hal tersebut akan terlihat,” ungkap Mariah kepada sebuah media terkait kemungkinan sebuah film atau serial terbatas, mengisyaratkan keinginannya untuk menyutradarai proyek tersebut.

“Banyak orang yang telah menawarkan saya terkait hal tersebut, orang-orang yang sudah lama tidak saya dengar mengatakan bahwa ini harus menjadi sebuah serial atau film atau apapun itu,” tambah Mariah, meski belum dapat dipastikan dengan siapa ia akan bekerjasama terkait adaptasi tersebut. “Hal-hal seperti membutuhkan waktu yang panjang, sehingga ini akan selalu menjadi apa adanya, tetapi saya percaya pada karya ini. Saya sangat menantikannya bahkan menjadi seorang penonton, menyaksikan kisah-kisah dihidupkan kembali.”

The Meaning of Mariah Carey

Andy Cohen Books

amazon.com

$13,07 (185.365 rupiah)

Ini bukan kali pertama bagi sang penyanyi untuk tampil di dalam layar. Sebelumnya, Mariah pernah membintangi film Glitter, adaptasi lepas dari perjalanan kariernya menuju kesuksesan, yang rilis pada 2001 silam. Baru-baru ini, ia mengukuhkan julukannya sebagai Ratu Natal melalui film spesial liburan yang tayang di AppleTV+.

The Meaning of Mariah Carey mengisahkan perjalanan sang penyanyi yang penuh liku dan hal-hal yang harus dilalui sepanjang kariernya, termasuk perselingkuhannya dengan Derek Jeter ketika ia masih menikah dengan Tommy Mottola, bergulat di tengah sorotan publik, dan memiliki album rahasia bergenre alternative tahun 1990-an. Waktu yang akan mengungkapkan apakah Mariah akan membawa peristiwa dalam buku ke layar lebar (atau kaca).

(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)