Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiru Inspirasi Fashion Traveling dari Personel Blackpink

Mulai dari jelajah kota hingga menikmati teriknya matahari pantai.

Tiru Inspirasi Fashion Traveling dari Personel Blackpink

Blackpink. Siapa yang tidak mengagumi grup musik asal Korea Selatan ini? Sejak kemunculannya di tahun 2016, Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo telah mencuri perhatian dunia.

Bukan hanya karena sejumlah karya lagu mereka yang kerap menjadi hits. Namun juga, karena penampilan fisik Blackpink yang nyaris sempurna!

Tidak perlu waktu lama bagi keempat personel ini untuk menjadi idola. Termasuk halnya, bagi kalangan fashion.

Baik Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo memiliki karakter serta gaya fashion tersendiri. Masing-masing tampil memukau dengan caranya sendiri.

Termasuk halnya dalam soal pilihan pakaian saat traveling. Feminin, boyish, kasual, maupun anggun. Apapun yang menjadi inspirasi fashion dari grup musik yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini, selalu saja dicintai oleh para penggemarnya.

Hal ini turut dibuktikan dengan jumlah likes yang membanjiri unggahan foto dari akun @lalalalisa_m, @roses_are_rosie, @sooyaaa, dan @jennierubyjane, tiap kali keempatnya mengunggah foto OOTD mereka kala traveling.

Mungkin grup musik asal Seoul ini juga dapat memberikan inspirasi di momen perjalanan Anda selanjutnya?


Jelajah suasana jalan perkotaan

Lisa tampak begitu feminin mengenakan tank top biru bermotif floral. Tampilan innocent didukung dengan rambutnya yang diikat dua. 


Berbeda halnya dengan Rosé. Saat menyusuri jalanan kota, ia lebih memilih pakaian yang bernuansa kasual. Seperti terlihat di bawah ini. Ia memadukan celana dan jaket jeans di saat yang bersamaan .


Jisoo memadukan kedua gaya dari rekannya barusan. Ia terlihat feminin sekaligus kasual dengan mengenakan cardigan serta ankle boots berwarna hitam.

Jisoo terlihat berpose di sudut jalan. 


Tampilan boyish menjadi pilihan dari Jennie. Atribut fashion sporty dari ujung kepala hingga kaki dari salah satu lini sport ternama menjadikan Jennie tampil begitu berkarakter. 



Bersantai di pantai

Lain di kota, lain di pantai. Saat menikmati teriknya matahari dan birunya laut, Jennie lebih memilih pakaian lebih terbuka. Atasan crop berwarna putih dengan aksen lace.



Seperti halnya Jennie, Lisa juga memilih atasan crop saat berada di pantai. Ditambah dengan aksen aksesori yang menonjolkan karakter personalnya.





Momen di bandara dan perjalanan

Untuk pilihan pakaian di pesawat, Jennie terlihat nyaman dengan sweater merahnya. Seperti kita ketahui, Jennie memang merupakan salah satu dari brand ambassador Chanel.


Untuk pakaian saat penerbangan, Jisoo lebih memilih pakaian dengan tema monokromatis. Ditambah dengan tas kecil berwarna hitam dengan aksen emas. Ia terlihat nyaman sembari menunggu di kursi bandara.


Sedangkan Lisa tampil begitu siap dari head-to-toe! Ia tampil seksi dengan riasan wajah yang sudah siap. Tentu saja. Karena kerumunan fansnya telah menantikan kedatangannya di bandara. Seperti terlihat di foto berikut.


Memang selalu menyenangkan mengikuti kegiatan para personel Blackpink melalui akun personal mereka. Sekarang giliran Rosé saat berada di dalam sebuah yacht mewah. Ia tampak begitu feminin.


Playful! Lisa juga memiliki gayanya tersendiri saat menikmati waktu di atas yacht pribadi. Ia tampil menggemaskan dengan celana pendek dan topi berwarna hitam. 1,2,3, cheese!





Shopping is must!

Untuk inspirasi fashion kala berburu koleksi fashion di destinasi tujuan Anda. Anda dapat meniru inspirasi fashionable ala Rosé seperti berikut ini.




Museum dan toko buku

Sedangkan, untuk kunjungan ke toko buku dan museum. Anda dapat meniru inspirasi fashion dari Rosé dan Jennie berikut ini.





Selanjutnya, jangan lupa unggah tampilan fashionable Anda dengan hashtag #blackpink dan #ootd. Likes!



(Foto: Courtesy of Instagram @lalalalisa_m, @lalisa-blackpink, @roses_are_rosie, @sooyaaa_, @jennierubyjane)