Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Tampil Seperti Bos dengan Blazer Wrap Abu-abu dan Celana Panjang Serasi

Desainer ini menjadi inspirasi terbaik untuk dirinya sendiri.

Victoria Beckham Tampil Seperti Bos dengan Blazer Wrap Abu-abu dan Celana Panjang Serasi
Courtesy of BAZAAR US

Saya bukan tipe orang yang suka memakai seragam. Saya lebih menikmati kebebasan dan ekspresi diri lewat pilihan berpakaian. Beruntung, saya tidak pernah bersekolah di tempat yang mewajibkan seragam. Tapi kalau Victoria Beckham memutuskan untuk menciptakan komunitas bergaya di mana ia mendesain semua pakaian, mungkin saya akan berubah pikiran dan ikut bergabung.

BACA JUGA: Victoria Beckham Menawarkan Pandangannya tentang Brat Green Melalui Desain Karyanya Sendiri

Baru-baru ini, Victoria Beckham, yang dikenal sebagai desainer mode mewah, memperkenalkan 21:50 Rêverie, sebuah ruang imersif yang penuh dengan pengalaman sensorik di New York City. Ruang ini didedikasikan untuk parfum terbarunya dari lini Victoria Beckham Beauty. "Bangkitkan setiap indra saat Anda menikmati keharuman, visual, dan suara yang memikat," tulis Victoria di Instagram, menggoda para pengikutnya tentang pengalaman baru ini. "Saya tek sabar menunggu Anda merasakannya dan menuliskan lamunan Anda untuk dibagikan dengan dunia."

Walau sekilas terlihat seperti Victoria lebih berfokus pada parfum ketimbang mode, Anda tidak perlu khawatir. Ia tetap menunjukkan selera modenya saat memperkenalkan ruang tersebut. Dalam unggahannya, Victoria tampil dengan setelan abu-abu yang elegan dari koleksi pre–Spring/Summer 2025 miliknya. "Saya sedang mengenakan setelan #VBPSS25 saya, yang akan segera hadir di VictoriaBeckham.com dan 36 Dover Street," tulisnya secara halus di bagian akhir unggahan.

Courtesy of BAZAAR US

Penampilannya mengesankan, seolah ia adalah pemimpin dari sebuah masyarakat utopia. Ia mengenakan blazer panjang dengan kerah tipis, kantong depan, serta ikat pinggang yang menonjolkan lekuk tubuh. Blazer ini dipadukan dengan celana lebar yang menjuntai hingga menyentuh lantai.

Courtesy of BAZAAR US

Aksesori yang dikenakan Victoria sederhana namun mewah, seperti anting-anting, cincin, dan jam tangan rose gold yang mengintip dari balik lengan bajunya. Riasannya berfokus pada lipstik merah yang mencolok, sementara rambutnya disanggul rapi di belakang.

Penampilan ini hanyalah salah satu dari serangkaian gaya yang dikenakan Victoria selama berbagai acara di New York minggu ini. Beberapa hari sebelumnya, Victoria juga menarik perhatian dengan mengenakan gaun hijau terang dari desainnya sendiri, yang tampaknya terinspirasi oleh tren Brat yang sedang populer. Saya yakin bahwa selain menyenangkan bagi Victoria untuk merancang pakaian, pasti sama menyenangkannya baginya untuk memakainya sendiri — karena Posh Spice adalah muse terbaik untuk karyanya sendiri.

BACA JUGA:

Cara Victoria Beckham Memakai Jam Tangannya

Victoria Beckham Rilis VB Body yang Merayakan Segala Bentuk Tubuh Wanita

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)