Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

H&M Merilis Ulang Kolaborasi Desainer Terbaiknya

Dari Marni dan Versace hingga Stella McCartney dan Karl Lagerfeld.

H&M Merilis Ulang Kolaborasi Desainer Terbaiknya
Courtesy of BAZAAR UK

Ketika H&M pertama kali berkolaborasi dengan Karl Lagerfeld pada tahun 2004, peritel tersebut tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, 20 tahun kolaborasi desainer ternama dengan beberapa merek paling ikonis di dunia, dan demokratisasi mode sepenuhnya bagi banyak pembeli yang dapat memiliki pakaian desainer untuk pertama kalinya. Tahun ini, H&M merayakan pencapaian besar ini dengan peluncuran ulang sejumlah koleksi terpopuler, dari Stella McCartney dan Marni hingga Simone Rocha dan Versace.

BACA JUGA: Gaya Busana Romantis Lahir Dari Kolaborasi Terbaru H&M dengan Simone Rocha

Sejumlah item telah dipasok melalui kemitraan dengan Sellpy dan peritel vintage global lainnya sebagai bagian dari program Pre-Loved H&M, dan akan dijual di berbagai toko di seluruh dunia melalui tujuh tahap penjualan, dimulai di Paris pada Kamis, 24 Oktober, dan berakhir di Berlin pada Rabu, 30 Oktober, dengan koleksi diluncurkan secara online di seluruh dunia pada hari berikutnya.

Courtesy of BAZAAR UK

"Saya pikir semua kolaborasi itu sangat berkesan dengan caranya masing-masing," Ann-Sofie Johannson, creative advisor dan head of design, memberi tahu kami. "Ini adalah 20 tahun sejarah yang luar biasa, kesenangan yang luar biasa, dan pakaian yang luar biasa. Melihat ke belakang, saya pikir yang begitu istimewa dari konsep kolaborasi H&M adalah cara kami benar-benar mendorong setiap desainer individu untuk memanfaatkan DNA dan arsip mereka sendiri. Itu selalu menjadi inti dari model kolaborasi H&M, hal ini tentang menangkap esensi dari setiap merek atau desainer. Karena itu, begitu banyak kolaborasi kami telah memberi pelanggan kami kesempatan untuk memiliki karya ikonis dari sejarah mode."

Karya-karya yang dipilih untuk peluncuran ulang mencakup beberapa desain yang paling mudah dikenali dari koleksi legendaris, yang dapat Anda lihat di gambar kampanye, yang ditata oleh Kate Phelan. Cari tahu lebih lanjut tentang peluncuran ulang kolaborasi desainer H&M di sini. Koleksi ini akan tersedia untuk dibeli di toko London Regent Street pada Jumat, 25 Oktober, dan online mulai Kamis, 31 Oktober.

BACA JUGA: 
Koleksi Rabanne x H&M Akan Hadir untuk Rayakan Akhir Tahun
10 Fakta Unik Tentang Desainer Ikonis Karl Lagerfeld

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)