Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Rabanne x H&M Akan Hadir untuk Rayakan Akhir Tahun

Merek Spanyol ini adalah yang terbaru untuk bergabung dengan toko-toko high-street.

Koleksi Rabanne x H&M Akan Hadir untuk Rayakan Akhir Tahun
Courtesy of Bazaar UK

Bukan hal yang aneh untuk pengumuman mengejutkan yang dibuat selama Paris Fashion Week, tetapi pengungkapan besar semalam adalah sesuatu yang memang telah dijaga dengan ketat. Pada sebuah pesta yang diadakan di klub malam legendaris Silencio, H&M mengungkapkan kolaborator desainer terbarunya: Rabanne.

BACA JUGA: Raline Shah dan Cathy Sharon di Pesta Glamor Lancôme x Louvre Saat Paris Fashion Week

Desainer Spanyol Paco Rabanne, yang telah meninggal pada awal tahun ini, meraih ketenaran pada tahun 1960-an, di mana kreasi-kreasinya bergaya era luar angkasa mendominasi di lantai dansa di seluruh dunia.

Setelah pensiunnya pada tahun 1999, desainer Julian Dossena mengambil alih tugas desain di merek ini, dan ia tetap menjadi direktur kreatif hingga saat ini. Satu dekade berlalu, koleksinya tetap setia pada estetika retro-futuristik, dengan gaun rantai dan potongan bercetak kaleidoskopiknya sering terlihat di kalangan selebriti papan atas, mulai dari Iris Law hingga Dua Lipa.

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Pada perayaan semalam, para tamu memberikan kami preview singkat dari koleksi tersebut, dan dapat dikatakan bahwa ada banyak motif macan tutul dan logam berat yang akan tersedia. Elle Fanning hadir dengan gaun perak berkilau yang terbuat dari palet rumah mode tersebut, sementara Ashley Graham mengenakan midi motif macan tutul yang menempel di tubuh. Bahkan Cher membuat penampilan mengejutkan, mengenakan jaket bergaya militer perak yang dilapis di atas rompi rantai halus.

"Sebagai seorang desainer, saya selalu tertarik untuk menjelajahi hedonisme dan pemberdayaan. Saya sangat antusias bekerja dengan H&M pada koleksi yang akan memperkenalkan energi avant-garde Rabanne kepada khalayak lebih luas dengan cara yang demokratis," kata Dossena.

Kolaborasi ini juga akan menjadi kolaborasi desainer pertama dari retailer ini, yang mencakup peralatan rumah, dengan vas skulptural dan aksesori kecil tersedia pada peluncuran bulan November di toko-toko tertentu.

Courtesy of Bazaar UK

Koleksi Rabanne X H&M akan diluncurkan pada 9 November di toko dan secara online. Sembari kita menunggu, mari belanja beberapa koleksi favorit Rabanne di bawah ini:

Paco Rabanne 1969 Nano Bag

Paco Rabanne Ruched Lurex Top

Paco Rabanne Chainmail Dress

Paco Rabanne Pixel Bag

BACA JUGA:

Zendaya Jadi "Jawara" Paris Fashion Week dengan Gaun Putih yang Memiliki Detail Resleting yang Berani

Jejak Abadi Gabrielle Chanel dari Paris ke London

(Penulis:  Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)