Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Glamor Bintang Sex and the City di New York

SJP, Kristin Davis, dan Cynthia Nixon berkumpul di Golden Heart Awards.

Pesona Glamor Bintang Sex and the City di New York
Courtesy of BAZAAR US

Para bintang asli Sex and the City (SATC) kembali beraksi di New York. Tanpa kehadiran Samantha.

BACA JUGA: 10 Cameo dan Bintang Tamu Terlucu di Sex and the City

Sarah Jessica Parker (SJP), Kristin Davis, dan Cynthia Nixon, yang merupakan lawan main dalam And Just Like That... serta sahabat dekat di dunia nyata, berkumpul di luar lokasi syuting untuk malam yang tampak seperti diambil langsung dari alur cerita kebangkitan serial mereka di Max. Acara tersebut adalah God’s Love We Deliver Golden Heart Awards yang berlangsung di Cathedral of St. John the Divine di Manhattan.

Malam itu, mereka semua tampil memukau dengan gaya glamor khas New York City.

Sarah tetap setia pada gaya romantis dan dramatisnya dengan mengenakan midi dress hitam berenda, lengkap dengan garis leher sweetheart yang rendah dan lengan panjang transparan yang dihiasi detail bergelombang di bagian bahu. Gaun dari Michael Kors Collection ini dipadukan dengan ikat pinggang hitam tebal bertabur kristal kecil, diakhiri dengan gesper oval besar yang berkilauan di tengahnya. SJP melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi terbuka dari Gianvito Rossi, tas tangan penuh permata, dan perhiasan berupa anting berlian tunggal di satu telinga serta anting berbentuk sayap perak di telinga lainnya. Mungkin sebagai penghormatan terhadap aksesori burung biru yang ia kenakan pada pernikahan impiannya dengan Mr. Big di SATC. Beberapa cincin juga menambah kesan glamor pada tampilan ini.

Kristin tampil klasik, seperti gaya karakternya, Charlotte yang berasal dari Upper East Side. Ia mengenakan midi dress hitam berbahan sutra dengan garis leher V sederhana dan sabuk hitam bertabur manik-manik. Penampilannya semakin anggun dengan tambahan kalung berlian berbentuk bunga yang berkilauan, serta anting berlian kecil.

Courtesy of BAZAAR US

Sementara Cynthia tampil elegan namun tetap nyaman pada malam itu. Meskipun teman-temannya mengenakan pakaian serba hitam, ia memilih mini dress renda berwarna perak yang dilapisi dengan mantel abu-abu hangat. Mantel itu ia perindah dengan ikat pinggang abu-abu tipis, dipadukan dengan sepatu hak runcing yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan tas clutch metalik dan menambah kilauan ekstra dengan kalung tennis berlapis dan anting chandelier perak yang menjuntai.

Courtesy of BAZAAR US

BACA JUGA:

Tanggapan Kristin Davis Soal Drama Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall

Rupanya Hailey Bieber Baru Pertama Kali Menonton Sex and the City!

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)