Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tanggapan Kristin Davis Soal Drama Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall

"Anda harus menghormati keinginan orang,” ucap aktor Sex and the City mengenai hubungan pertemanan rekan bintang-nya yang menurut rumor telah retak.

Tanggapan Kristin Davis Soal Drama Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall
Courtesy of Bazaar US

Apakah masih ada bad blood antara Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall? Para fans masih berpikir begitu, dan sekarang, rekan bintang mereka di Sex and the City yaitu Kristin Davis, baru terbuka mengenai masalah para aktor tersebut. 

BACA JUGA: 30 Tampilan Terbaik Carrie Bradshaw Sepanjang Waktu

Di sesi wawancara baru dengan The Telegraph, Kristin mengatakan bahwa ia tidak bisa merubah keadaan antara Sarah dan Kim, walaupun ia sangat ingin mereka untuk berdamai. 

“Anda harus menghormati keinginan orang,” katanya. “Saya tidak akan membuang energi untuk hal tersebut. Saya tidak bisa mengubah siapapun.”

Ia menyampaikan simpatinya terhadap fans Sex and the City yang mengharapkan sebuah reuni yang tayang dilayar antara karakter Sarah dan Kim, yaitu Carrie Bradshaw dan Samantha Jones. “Saya mengerti perasaan para fans, bahwa mereka marah,” Kristin berlanjut. “Saya harap saya bisa memperbaikinya, tetapi saya tidak bisa, itu tidak ada di kekuatan saya” 

Courtesy of Bazaar US

Wawancara Kristin berlanjut ke berita bahwa Kim untuk terakhir kalinya, akan memerani kembali perannya sebagai Samantha di kebangkitan seri Sex and the City milik HBO yaitu “And just like that.” Walaupun tidak muncul di musim pertama, Kim dilaporkan akan muncul dalam cameo di musim kedua mendatang ini, dengan adegan yang sedang berbincang lewat telepon bersama karakter Sarah, yaitu Carrie. Tetapi, kedua aktor tidak berinteraksi sama sekali untuk adegan ini, menurut Variety.

Kim telah berbicara mengenai moving on dari Sex and the City. Di wawancara bersama Variety tahun lalu, ia menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap alur cerita karakter Samantha yang diajukan di film ketiga Sex and the City yang sekarang telah dibatalkan. 

“Semua hal harus bertumbuh, atau akan mati,” katanya. “Saya merasa saat seri film ini berakhir, saya berpikir bahwa itu pilihan yang cerdas. Kami tidak akan mengulangi diri kami lagi. Terdapat film yang mengakhiri ujung cerita yang longgar. Namun ada film lagi. Dan kemudian akan ada lagi film baru?... Semua dalam diriku mengatakan, ‘I’m done.”

Sarah juga telah berkata secara publik mengenai masalahnya dengan Kim, yang dilaporkan bermulai saat perbincangan mengenai film ketiganya. Di waktu yang sama, keinginan Sarah dan Kim mempengaruhi keputusan studio untuk membatalkan filmnya. 

Mengenai tuduhan Kim bahwa Sarah, Kristin, dan rekan bintangnya Cynthia Nixon bersikap tidak baik kepadanya saat syuting seri dan dua filmnya, Sarah berkata kepada The Hollywood Reporter, “Saya telah menghabiskan banyak waktu bekerja keras untuk selalu bersikap baik kepada semua orang di set, untuk menjaga orang, untuk bertanggung jawab kepada orang, kepada employers, dan orang yang dibawah tanggung jawab saya sebagai produser acaranya. Dan tidak ada yang pernah membicarakan saya seperti ini, makanya hal tersebut sangat menyakitkan.” 

BACA JUGA: 
Sarah Jessica Parker Akhirnya Menjelaskan tentang Perseteruan yang "Sangat Menyakitkan" dengan Kim Cattrall.
Intip 38 Foto di Balik Proses Syuting Film And Just Like That...

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR US)