Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rupanya Hailey Bieber Baru Pertama Kali Menonton Sex and the City!

Bahkan beberapa teman selebritinya berbagi reaksi terkejut mereka di kolom komentar.

Rupanya Hailey Bieber Baru Pertama Kali Menonton Sex and the City!
Courtesy of Instagram @haileybieber

Bintang fashion global, Hailey Bieber, baru saja menonton salah satu acara televisi paling bergaya dan ikonis sepanjang masa. Model ini membagikan tumpukan foto baru di Instagram kemarin, dengan caption yang membuat penggemar dan teman selebritinya mengisi komentar dengan tanggapan terkejut mereka. Selain setumpuk foto candid, yang termasuk selfie pendiri Rhode serta foto-foto tampilan cantiknya, Hailey menulis bahwa ia "sedang menonton semua episode Sex and the City untuk pertama kalinya."

BACA JUGA:  Gisele Bündchen Merasa Bugar dan Terinspirasi Kembali Setelah Berlibur Santai ke Brazil

Caption-nya yang singkat ini tidak memberikan penjelasan mengapa ia memutuskan untuk mengejar seri ini yang ia telah abaikan untuk waktu yang lama, atau apakah ia berencana untuk melanjutkannya ke And Just Like That... setelah menyelesaikan seri original ini.

Beberapa penggemar dan teman terkenalnya dengan cepat membagi ekspresi ketidakpercayaan mereka di bagian komentar, bersama dengan permintaan kepada Hailey untuk berbagi opini mengenai seri tersebut.

"Apakah kamu baik-baik saja???? Ini gila," tulis Kim Kardashian.

"Pertama kalinya?????!!!!!!" tambah stylist Maeve Reilly.

Sementara itu, teman dekatnya, Lori Harvey, berkomentar "Wait, same."

Courtesy of Instagram @haileybieber

Courtesy of Instagram @haileybieber

Courtesy of Instagram @haileybieber

Courtesy of Instagram @haileybieber

Courtesy of Instagram @haileybieber

Untuk photo dump kali ini, foto pertama dimulai dengan selfie sang model yang tersenyum sambil mengenakan atasan spaghetti top, topi rajut merah yang kerucut, dan kalung berliontin "B". Foto ini memberikan gambaran close-up untuk "strawberry makeup look"-nya yang sedang trending, faux freckles, dan ia juga memamerkan manikur ala stroberi pink-nya sambil meletakkan tangan di dahinya.

Model ini juga menambahkan mirror selfie yang memamerkan gaun halter merah oleh Magda Butrym yang ia kenakan dalam kencannya baru-baru ini dengan sang suami, Justin Bieber. Dalam foto lain, Hailey berpose di depan cermin sambil mengenakan gaun babydoll warna off-white yang dihiasi dengan pola daun di sekeliling gaun. Ia mengombinasikan gaun spaghetti-strap dengan sandal jepit putih dan hitam serta berbagai perhiasan emas, termasuk anting bergantung, jam tangan, dan gelang kaki.

BACA JUGA:
25 Jam Tangan Wanita Terbaik untuk Dijadikan Investasi 
25 Supermodel yang Mendominasi Dunia Mode pada '80-an

 (Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR US)