Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Koleksi Sepatu Puma di Kaki Jefri Nichol

Dari model Palermo hingga Speedcat, simak bagaimana Jefri Nichol “mix and match” sepatu miliknya sebagai Brand Ambassador Puma Indonesia.

Tampilan Koleksi Sepatu Puma di Kaki Jefri Nichol
Courtesy of @jefrinichol on Instagram

Aktor Jefri Nichol baru-baru ini diumumkan sebagai Brand Ambassador terbaru dari Puma Indonesia. Keberadaan Jefri sebagai perwakilan untuk Puma juga dianggap sangat sesuai, mengingat ia memiliki gaya classy, streetwear yang dinamis, dan penuh energi. Karakteristik yang sangat selaras dengan brand Puma.

BACA JUGA: Rafael Nadal Umumkan Rencana Pensiun dari Dunia Tenis

Sebagai seorang aktor muda yang sedang naik daun, Jefri Nichol berhasil memancarkan citra modern dan percaya diri yang sangat mendukung brand Puma. Melalui foto kampanye dan kesehariannya, simak beberapa tampilan sepatu Puma di kaki Jefri Nichol.


Courtesy of @pumaindonesia on Instagram
Jefri Nichol menggunakan sepatu Puma Speedcat warna merah.

Belakangan ini, Jefri Nichol pun muncul sebagai pemeran utama dalam kampanye terbaru Puma untuk koleksi sepatu Speedcat. Di akun Instagram-nya, Ia mengunggah video Reels behind the scenes kampanye tersebut, juga bersama foto-foto lainnya saat kampanye sepatu F1 kolaborasi Puma dan rapper Asap Rocky, dan koleksi sepatu Palermo-nya (dalam berbagai warna).

Courtesy of @jefrinichol on Instagram

Courtesy of @jefrinichol on Instagram

Jefri Nichol menggunakan sepatu Puma Speedcat warna hijau

Jefri kerap terlihat mengenakan koleksi terbaru dari Puma, mulai dari senakers hingga tracksuit yang kasual dan trendi. Dengan caranya memadupadankan outfit dari Puma, Jefri memberikan inspirasi gaya bagi para penggemarnya, terutama kaum muda yang aktif dan fashionable

Courtesy of @jefrinichol on Instagram

Jefri Nichol menggunakan Puma Palermo warna abu-abu

Tidak hanya tampil keren dalam pakaian olahraga, Jefri juga menunjukkan bahwa produk Puma bisa dikenakan dalam beragam kesempatan, seperti saat berjalan-jalan santai.

Kehadirannya sebagai wajah baru Puma di Indonesia membuat label ini semakin dikenal oleh pengikut Jefri. Jefri Nichol sukses “rocking” Puma dengan gayanya yang effortless dan penuh karisma. 

BACA JUGA:
25 Film Horor Terbaik di Netflix
David Beckham Hingga Lee Jong-Suk, Simak Sederet Bintang Dunia Bersinar di Campaign Terbaru Boss