Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sabrina Carpenter Mengadopsi Gaya dari Taylor Swift dalam Gaya Pustakawan

Penampilan ini benar-benar meninggalkan kesan yang mendalam.

Sabrina Carpenter Mengadopsi Gaya dari Taylor Swift dalam Gaya Pustakawan
Courtesy of BAZAAR US

Tak bisa dipungkiri bahwa Taylor Swift memiliki kedekatan dengan pola plaid. Pola kotak-kotak yang nyaman ini telah menghiasi berbagai penampilannya, mulai dari gaun kuning Dior di karpet merah MTV Video Music Awards hingga set korset dan rok mini saat menyaksikan pertandingan Kansas City Chiefs baru-baru ini.

BACA JUGA: 11 Selebriti dengan Busana Terbaik di MTV Video Music Awards 2024

Para penggemar berselisih pendapat mengenai apa makna kebangkitan plaid ini. Apakah ia sedang memberikan sinyal untuk perilisan Reputation (Taylor’s Version)? Atau mungkin ia akan meluncurkan album baru yang sepenuhnya bertema plaid? Namun, satu hal yang pasti: Taylor suka melibatkan teman-teman dekatnya ketika menyembunyikan petunjuk-petunjuk tersembunyi, dan Sabrina Carpenter mungkin sekarang bergabung dalam keseruan tersebut.

Awal pekan ini, penyanyi “Espresso” itu terlihat di New York City dengan busana yang tampak seolah diambil dari lemari Taylor. Sabrina mengenakan rok midi plaid berwarna abu-abu gelap dan kuning, dengan siluet drop-waist dan lipatan yang anggun. Ia melengkapi penampilannya dengan atasan turtleneck hitam tanpa lengan, tas bahu merah cerah, dan sepatu hak terbuka hitam dari Christian Louboutin.

Sabrina baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang evolusi gaya pribadinya dalam sebuah wawancara dengan Maya Hawke untuk Interview. Ketika ditanya tentang bagaimana ia membangun identitas visualnya, Sabrina menjelaskan, “Anda akhirnya menemukan apa yang membuat Anda merasa nyaman. Bagi saya, pakaian memainkan peran besar dalam hal ini. Ini adalah proses untuk mengetahui apa yang benar-benar membuat saya merasa nyaman. Dan, ya ampun, saya tahu bahwa dalam tiga atau empat tahun ke depan, saya tidak akan merasa nyaman dengan apa yang saya kenakan saat ini. Namun, saya harus mengikuti apa yang saya rasakan di momen itu.”

BACA JUGA:

Sabrina Carpenter Bersinar dalam Set Sequined Biru Muda

Tampilan Blazer Mini Dress Sabrina Carpenter di Show Louis Vuitton Koleksi Pria

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)