Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

11 Selebriti dengan Busana Terbaik di MTV Video Music Awards 2024

Dari Tyla hingga Chappell Roan.

11 Selebriti dengan Busana Terbaik di MTV Video Music Awards 2024
Courtesy of BAZAAR US

Karpet merah MTV Video Music Awards mungkin tidak memiliki gengsi yang sama dengan acara sekelas Oscar atau Cannes, tetapi acara ini tentunya membawa kategori drama tersendiri. Selama beberapa dekade, VMA telah menjadi tempat lahirnya penampilan selebriti yang ikonis. Menyebut gaya acara ini tidak sopan mungkin sedikit meremehkan, mengingat pakaian para tamu selama bertahun-tahun telah mencakup payet berkilau dan gaun yang dibuat dari daging asli.

BACA JUGA: Tampilan Para Bintang di MTV VMAS 2023 After-Party

Tahun ini tidak berbeda, dan para bintang tampil dengan penampilan mereka yang paling provokatif. Karpet merah VMA 2024 menghadirkan Chappell Roan dalam balutan custom Y/Project, Anitta dalam balutan custom Dolce & Gabbana, dan Lisa dalam balutan Mugler vintage. Di bawah ini, temukan momen mode favorit Bazaar malam itu.

1. Tyla

Courtesy of BAZAAR US

Dengan gaun pasirnya di Met Gala, penyanyi asal Afrika Selatan ini membuktikan bahwa ia tahu cara membuat pernyataan mode di karpet merah. Dan penampilan kali ini, ia tampak lebih berwarna (dan nyaman dipakai), menawarkan sentuhan neon berumbai pada tren pakaian terbuka yang ada di mana-mana.

2. Addison Rae

Courtesy of BAZAAR US

Dibutuhkan kepercayaan diri untuk mengenakan sesuatu yang terbuka seperti ini ke sebuah acara—tetapi juga dibutuhkan pengetahuan mode, karena penampilan ini berasal dari desainer Claire Sullivan yang dicintai para pecinta mode yang juga dikenal karena mengenakan tutu di sekitar NYC.

3. Lenny Kravitz

Courtesy of BAZAAR US

Apakah Lenny Kravitz mengenakan kulit ke acara penghargaan lainnya? Tentu saja. Dan apakah ia terlihat luar biasa? Tentu saja juga.

4. Camila Cabello 

Courtesy of BAZAAR US

Gaun Tony Ward Couture ini memberikan kesan putri gothic, dan itu berhasil.

5. Meghan Thee Stallion

Courtesy of BAZAAR US

Itu adalah malam pergantian pakaian bagi pembawa acara VMA—termasuk penghormatan kepada kostum ular "Slave 4 U" Britney—dan Meghan memulai semuanya dengan gaun Nicole + Felicia yang elegan ini.

6. Margaret Qualley

Courtesy of BAZAAR US

Ini adalah penampilan VMA langka yang juga akan cocok bila dikenakan ke Oscar. Ini sederhana, tetapi sesuai dengan gaya pribadi Qualley yang subtil namun feminin.

7. Anitta Gaun

Courtesy of BAZAAR US

Dolce & Gabbana khususnya berada di antara kesan bondage dan pengantin, menghadirkan drama yang kita harapkan dari superstar asal Brasil ini.

8. Katy Perry

Courtesy of BAZAAR US

Ia telah mencoba untuk memberikan kesan yang lebih berani akhir-akhir ini, dan gaun dari Who Decides War ini melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyampaikan maksudnya.

9. Chappell Roan

Courtesy of BAZAAR US

Putri Midwest tampil bergaya abad pertengahan dalam balutan gaun Y/Project yang ia aksesori dengan salib besar, gelang dengan material baja, kuku seperti pedang, dan pedang sungguhan.

10. Tinashe

Courtesy of BAZAAR US

Tinashe mengenakan setelan g karya Rick Owens, mungkin ahli dalam keanehan mode.

11. Lisa

Courtesy of BAZAAR US

Hood! Sarung tangan! Korset! Ada banyak elemen berbeda pada penampilan rancangan Mugler ini, tetapi semuanya bersatu dengan indah.

BACA JUGA:

Semua Tampilan Busana di Ajang MTV VMAS 2023
Deretan Gaun Red Carpet Oscars yang Dapat Segera Anda Beli

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)