Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chanel Rilis 5 Blush Terbaru untuk Sempurnakan Berbagai Tampilan Anda

Berkenalan lebih dekat dengan Joues Contraste Intense yang merupakan kreasi terbaru persembahan Chanel dengan inovasi yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Chanel Rilis 5 Blush Terbaru untuk Sempurnakan Berbagai Tampilan Anda
(Foto: Courtesy of Chanel Beauty)

Selalu menantang diri mengeksplorasi berbagai ide, kemungkinan, hingga tren yang ada. Di tahun 2024 ini, label riasan mewah persembahan Gabrielle “Coco” Chanel kembali memperkenalkan mahakarya terbarunya yang kali ini hadir dalam wujud perona pipi.

BACA JUGA:  Elaborasi Diri Jerome Kurnia

Chanel Joues Contraste Intense
(Foto: Courtesy of Chanel Beauty)

Dijuluki sebagai Joues Contraste Intense, blush on terbaru ini hadir dalam tekstur yang begitu istimewa sebab menjadi pionir di portofolio riasan yang pernah dirilis oleh Chanel Beauty yaitu, cream-to-powder. Lewat inovasi terbaru ini, Joues Contraste Intense menawarkan hasil akhir velvet yang bercahaya yang diklaim mudah untuk melebur sempurna di kulit. 

Untuk batch debutnya, Chanel menawarkan lima rentang rona alami yang hadir dalam intensitas serta pigmentasi spektakuler yang mampu menyempurnakan paras Anda dari pagi hingga malam. 

Chanel Joues Contraste Intense
(Foto: Courtesy of Chanel Beauty)

Yang pertama ada Rouge France. Hadir dalam warna merah tua elegan yang mampu membuat kulit tampak lebih menonjol. Kemudian ada juga Rose Ardent yang menawarkan kesan segar seperti angin musim semi berkat warna merah muda lembut kebiruan yang memberi energi dan vitalitas yang tak tertandingi. Untuk opsi warna yang lebih kalem, shade Rose Radiant tersedia untuk Anda eksplor lewat sajian rona rosewood yang lembut dan hangat. Masuk lebih dalam, ada Beige Éclatant yang hadir dalam warna peachy beige dengan sedikit semburat orange tones yang berkilau. Dan yang terakhir, tak ketinggalan ada Grenat Profond, warna garnet yang sempurna yang mampu menonjolkan warna kulit yang intens di pipi lewat rona merah tua yang subtil.

Semakin sempurna, selain menampilkan model ternama, Vittoria Ceretti, yang tampil merona menyemarakkan penyambutan Joues Contraste Intense, seluruh koleksi ini juga diperkaya dengan minyak sage yang mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit serta formulanya yang mampu membuat  kulit tampak lebih halus, nyaman, dan terasa sangat lembut saat diaplikasikan.

BACA JUGA:

Chanel Rilis Lipstik Rouge Allure Velvet Nuit Blanche Terbaru untuk Sempurnakan Gemerlap Malam Anda

Sempurnakan Tampilan Akhir Tahun 2023 dengan Holiday Collection dari Chanel

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Chanel Beauty