Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ucapan Emosional untuk Matthew Perry

Bintang-bintang dari sitkom yang sangat disayangi ini, menghormati kenangan rekannya, Matthew Perry, yang meninggal dunia minggu ini pada usia 54 tahun.

Ucapan Emosional untuk Matthew Perry
Courtesy of Bazaar US

Pemeran sitkom Friends menghormati kenangan rekannya yang baru saja menutup usia, Matthew Perry, yang meninggal dunia minggu ini pada usia 54 tahun.

BACA JUGA: Jennifer Aniston Mengatakan "Semua Generasi Muda" Berpendapat Serial Friends Terlalu Menyinggung

Matthew, yang memerankan Chandler Bing dalam sitkom ikonis tersebut, ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di rumahnya di Los Angeles pada hari Sabtu sore, menurut berbagai sumber termasuk TMZ dan LA Times. Kematannya belum dikonfirmasi oleh perwakilan atau anggota keluarganya; penyebab kematian resmi juga belum disediakan.

Warner Bros. merilis pernyataan mengenai bintang ini sebagai tanggapan terhadap berita tersebut. "Kami sangat terpukul oleh berita kepergian sahabat terkasih kami, Matthew Perry," bunyinya. "Matthew adalah seorang aktor berbakat yang luar biasa dan bagian yang tak terhapuskan dari keluarga Warner Bros. Television Group. Dampak kejeniusan komedinya dirasakan di seluruh dunia, dan warisannya akan hidup dalam hati begitu banyak orang. Ini adalah hari yang memilukan, dan kami mengirimkan cinta kami kepada keluarganya, orang-orang yang dicintainya, dan semua penggemarnya yang setia.

Anggota pemeran Friends dan bintang tamu telah mengunggah rasa duka mereka di media sosial untuk meratapi kehilangan yang mengguncang. Lihat semua penghormatan tulus mereka sejauh ini di bawah ini.

Aktris yang memerankan Janice Hosenstein, kekasih on-off Chandler sepanjang 10 musim sitkom, mengunggah sebuah gambar dari seri di mana ia dan Matthew berdiri berpelukan.

"What a loss," tulisnya. "Dunia akan merindukanmu Matthew Perry. Kegembiraan yang telah kamu bawa kepada begitu banyak orang dalam hidupmu yang terlalu singkat akan terus hidup. Saya merasa sangat diberkati oleh setiap momen kreatif yang kami bagi."

Morgan Fairchild

Morgan yang memerankan ibu Chandler dalam sitkom Friends,membagikan gambar dari episode sitkom, "The One with Monica and Chandler's Wedding."

"Saya sangat sedih atas kematian yang begitu mendalam dari 'anak' saya, Matthew Perry. Kehilangan seorang aktor muda yang sangat brilian adalah sebuah kejutan. Saya mengirimkan cinta & ucapan belasungkawa kepada teman-temannya & keluarganya, terutama ayahnya, John Bennett Perry, yang pernah saya bekerja sama dalam Flamingo Road & Falcon Crest. #RIPMatthew"

BACA JUGA: 

Pemeran Phoebe Buffay di Serial Populer 'Friends,' Lisa Kudrow, Sempat Merasa Tidak Nyaman dengan Tubuhnya

Jennifer Aniston Meminjam Gaun Milik Monica dari Serial Televisi 'Friends'

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)