Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Aniston Mengatakan "Semua Generasi Muda" Berpendapat Serial Friends Terlalu Menyinggung

“Kamu bisa bercanda mengenai orang fanatik dan tertawa, itu histeris” kata sang aktris dalam wawancara. “Dan sekarang kita tidak diizinkan melakukan itu.”

Jennifer Aniston Mengatakan
Courtesy of Bazaar US

Hampir 20 tahun setelah episode terakhir dari serial Friends diudarakan, Jennifer Aniston merefleksikan dampak komedi dari serial televi tersebut pada generasi muda saat ini. 
 
BACA JUGA: Jennifer Aniston Terlihat Mempesona dalam Gaun Perak di Gala Premiere Film 
 
Dalam sebuah wawancara dengan media di Amerika Serikat, sang aktris memberikan pemikirannya mengenai keadaan komedi saat ini, yang konon katanya “telah berkembang.”
 
“Sekarang agak rumit karena Anda harus sangat berhati-hati, yang membuat komedian sangat sulit, karena keindahan komedi adalah kita mengolok-olok diri kita sendiri, mengolok-olok hidup,” katanya dan menambahkan bahwa di masa lalu, “Anda bisa bercanda mengenai orang fanatik dan tertawa, itu histeris dan itu tentang mendidik orang menangani betapa seseorang bisa menjadi konyol, sekarang kami tidak diizinkan melakukan itu.”
 
Mengenai Friends, sitcom NBC yang membuat namanya jadi dikenal oleh publik, Jennifer mengklaim, “Ada generasi, baik itu anak muda atau orang dewasa, yang menonton kembali episode Friends dan menganggap mereka itu terlalu menyinggung.”
 
“Ada hal-hal yang tidak pernah disengaja dan lain-lain… yah, kita seharusnya memikirkannya dengan matang, tapi menurut saya tidak ada kepekaan seperti itu sekarang,” katanya. “Semua orang butuh sesuatu yang lucu! Dunia butuh humor! Kita tidak bisa menganggap diri kita terlalu serius. Terutama di Amerika Serikat. Setiap orang terlalu terbagi.”

Friends
Courtesy of Bazaar US

 
Jennifer sebelumnya buka-bukaan mengenai kunjungannya kembali ke lokasi ikonis untuk reuni Friends dalam wawancara tahun 2021 dengan media di Amerika Serikat. 
 
“Saat itu sangat menggelegar dan tentu saja, ada kamera di mana-mana dan saya dapat diakses secara emosional, saya rasa Anda bisa mengatakannya seperti itu,” katanya. “Saya harus keluar pada titik tertentu. Saya tidak tahu bagaimana mereka dapat melakukannya.” 
 
BACA JUGA:
Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow Berkumpul untuk Merayakan Sahabatnya, Courteney Cox 
Jennifer Aniston Mengatakan Bahwa Dirinya Tidak Tertarik untuk Menikah Lagi 
 
(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)