Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Mengenakan Jeans yang Sempurna dengan ‘Sneaker Musim Ini’

Ia terlihat sudah sering memakai sepatu ini.

Katie Holmes Mengenakan Jeans yang Sempurna dengan ‘Sneaker Musim Ini’
Courtesy of Bazaar US

Katie Holmes dan selera gayanya yang minimalis telah kembali ke New York City dari French Riviera, menyusul kesuksesan secara busana di Festival Film Cannes 2023.

BACA LAGI: Aksi Tumpuk Menumpuk dari Rok yang dikenakan Katie Holmes

Sutradara Rare Objects tersebut difoto saat sedang keluar hari Selasa di Manhattan, di mana ia bergaya kasual dengan pakaian serba biru yang santai.

Penampilannya terdiri dari kancing berkerah lengan pendek dengan warna cornflower-blue, yang menampilkan garis-garis dekoratif di bagian tengah atas.

Ia menyelipkan kemeja tersebut ke dalam celana jeans biru lurus yang santai dengan siluet mid-rise. Untuk menyempurnakan penampilannya, Katie mengandalkan salah satu sepatu kets terpopuler musim ini: Adidas Samba.

Aktor tersebut mengenakan iterasi hitam-putih klasik, yang dikoordinasikan dengan kacamata hitamnya. Ia menambahkan aksesori dengan kalung rantai perak panjang, anting cuffs perak, dan tas jinjing berwarna off-white.

Adidas Samba OG Shoes

Adidas Samba OG Shoes

Courtesy of Bazaar US

Katie Holmes
Courtesy of Bazaar US

Katie dikenal mengandalkan Adidas Sambas untuk memadukan pakaian kasualnya saat tidak bertugas.

Misalnya, saat tiba di Prancis minggu lalu, alumnus Dawson's Creek tampak keren secara effortless dalam balutan Adidas Sambas hitam-putihnya, yang ia tata dengan celana pleated merah ceri, kaus Henley berwarna pale pink, dan mantel cokelat panjang dari Lafayette 148.

Sebelumnya, ia terlihat di New York City mengenakan sepatu kets yang sama dengan gaun midi yang mencolok.

Pola bunga boho dalam warna merah muda, hitam, oranye, dan hijau benar-benar menutupi potongan billowing Sézane, memberikan kontras feminin pada sepatu tersebut. Ia menyelesaikan penampilannya dengan tas jinjing berwarna butter-yellow dari Phillip Lim.

BACA LAGI:

Tampilan Menawan Katie Holmes dengan Palet Warna Hitam dan Putih Dalam Satu Hari

Katie Holmes Menukar Mantel Paling Trendi Musim Gugur dengan Pakaian Klasik Musim Dingin

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)