Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively Memadukan Pakaian Rajutan yang Nyaman untuk Tampilan Santai di Musim Gugur

XOXO, cozy girl.

Blake Lively Memadukan Pakaian Rajutan yang Nyaman untuk Tampilan Santai di Musim Gugur
Courtesy of Bazaar US

Cuaca dingin Kota New York tidak mempengaruhi Blake Lively. Pekan ini, bintang Gossip Girl tersebut tampil dengan gaya yang mencerminkan gaya jalanan musim gugur dengan lapisan yang nyaman.

BACA JUGA: Taylor Swift, Sophie Turner, Blake Lively, dan Brittany Mahomes Makan Malam Bersama

Bagian paling nyaman dari setelan ini adalah sweter Blake, yang merupakan potongan rajutan cokelat dengan kerah lurus dan pola houndstooth yang halus. Aktris ini memakainya di atas kemeja lengan panjang bergaris biru-putih dan dipadankan dengan celana jins biru lebar dan sepatu bot hitam yang besar dengan sol karet. Blake menambahkan rajutan lain ke penampilannya dalam bentuk topi rajut biru navy New York, dan diaksesorisinya dengan tas selempang kulit cokelat dari Gucci, dan kacamata hitam berbingkai merah yang sering dipakainya.

Aktris ini membiarkan rambutnya bergelombang alami dan tampak mengenakan riasan alami dengan sentuhan merah muda.

Courtesy of Bazaar US

Bulan lalu, Blake mengenakan busana musim gugur yang nyaman lainnya saat pergi minum kopi di Manhattan bersama suaminya, Ryan Reynolds. Saat itu, Blake memilih sweter berbulu warna jingga hangus, celana jins lurus biru, dan sepatu bot berwarna marun. Aksesori yang dipakainya adalah tas bahu kulit marun dan kacamatanya yang berwarna emas. (Tampaknya, warna jingga hangus telah menjadi pilihan warna untuk musim ini, dengan selebriti seperti Kendall Jenner dan Emily Ratajkowski juga memakai warna ini pada pakaian luar mereka.)

Ryan selaras dengan Blake dengan memakai sweter hitam, celana abu-abu, dan sepatu olahraga Asics hitam-putih. Dia juga mempromosikan tim sepak bola favoritnya, Wrexham A.F.C., dengan topi biru dan diaksesoriskan dengan kacamata hitam cokelat.

BACA JUGA:

Blake Lively Padukan Gaun Berbunga dengan Sneakers Pink

Tampilan Serasi dari Blake Lively dan Ryan Reynolds

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)