Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Jadi "Jawara" Paris Fashion Week dengan Gaun Putih yang Memiliki Detail Resleting yang Berani

Duta Louis Vuitton ini mencetak keberhasilannya dalam acara ini.

Zendaya Jadi
Courtesy of Bazaar US

Zendaya siap mencetak tren gaun dengan resleting.

BACA JUGA: Rayakan Ulang Tahunnya, Zendaya Tampil Memukau dengan Bra

Aktris pemenang Emmy ini tampil mencolok di acara runway Louis Vuitton untuk Musim Semi/Panas 2024 selama Paris Fashion Week hari ini.

Untuk acara yang dipenuhi bintang tersebut, sang bintang Euphoria tiba dalam gaun putih yang indah, yang menampilkan siluet ramping yang memeluk tubuhnya sebelum meluas menjadi ekor gaun yang lembut tepat di bawah pinggulnya, serta gesper emas besar dan panel kulit karamel yang menghiasi tali. Namun, yang paling mencolok adalah detail yang melekat di pusat gaun: resleting emas dua arah dengan pilihan tarik berbentuk daun dari material kulit putih. Tarikannya diposisikan dengan strategis untuk menampilkan leher V yang dalam dan belahan kaki di tengah yang tinggi.

Zendaya menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu pump satin putih dan aksesori emas lainnya, termasuk rangkaian gelang emas, cincin emas yang besar, dan sepasang anting hoop emas kecil.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Louis Vuitton memilih Zendaya sebagai duta selebriti merek terbarunya pada awal tahun. Sejauh ini, aktris pemenang Emmy ini telah menjadi bintang dalam kampanye tas ikonis Capucines dari rumah mode tersebut dan telah mewakili merek ini dalam berbagai acara publik dan kegiatan. Sebagai contoh, penampilan publik utamanya sebelumnya adalah saat menghadiri acara pria Spring/Summer 2024 Louis Vuitton pada bulan Juni, di mana ia bergabung dengan Beyonce dan Jay-Z di baris depan. Saat itu, Zendaya memesona dengan blus kerah longgar dan celana suar yang seluruhnya dilapisi payet berwarna biru muda, kuning, dan hitam, membentuk ilustrasi grafis arsitektural. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu pump cokelat, tas hitam, dan liontin kalung berlapis berhiaskan berlian.

BACA JUGA:

Lihat, Gaya Rambut Terbaru Zendaya

Louis Vuitton Melansir Koleksi Pria Summer 2023 dengan Interpretasi Segar Monogram Taurillon dan Macassar

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)