Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Ini Bocoran Kostum Halloween Dari Kylie Jenner?

Anda tidak akan menebak seperti apa ia berpakaian.

Apakah Ini Bocoran Kostum Halloween Dari Kylie Jenner?
Courtesy of BAZAAR US

Kylie Jenner membuat Halloween seperti tiba lebih awal tahun ini.

Kemarin, sang beauty mogul ini berbagi foto dirinya di belakang layar untuk pemotretan Kylie Cosmetics. Dalam keterangannya, ia menggoda dengan menampilkan koleksi Batman x Kylie Cosmetics yang akan dirilis pada 19 Oktober mendatang — dan ia mendandani bagian itu sebagai Caped Crusader yang terkenal.

Baca juga: Kylie Jenner Baru saja Mengenakan Gaun Pengantin untuk Met Gala 2022

Kylie menampilkan  dirinya mengenakan bodysuit dan jumpsuit kulit warna hitam yang tidak dikancing. Ia juga menghormati pahlawan dari buku komik, melalui palet warna hitam, kuning, dan mutiara yang menciptakan eyeliner bersayap yang dramatis, ditambah bibir cokelat muda yang mengkilap dan kuku hitam yang berkilau. Untuk hasil akhir, ia menata rambutnya dengan sanggul bagian samping serta hair gel.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Selama bertahun-tahun, Kylie telah dikenal karena eksekusi kostum Halloween-nya yang simple.

Kembali pada tahun 2020, ia menoleh ketika dirinya berpakaian seperti King Cobra, berkat bodysuit bertema kadal yang menampilkan potongan dada dan bahu oleh Mugler dari Casey Cadwallader. 

Dan pada tahun 2019, Kylie memiliki beberapa kostum, termasuk penampilan seksi Ariel dari Disney's The Little Mermaid, kostum bersama sebagai Madonna dan Britney Spears selama penampilan MTV VMA 2003 mereka dengan sahabat Anastasia Karanikolaou, dan Playboy Bunny.

"Saya dan Anastasia, salah satu sahabat saya, kami melakukan penampilan Madonna dan Britney," kenang Kylie dalam sebuah video yang diposting ke channel YouTube-nya. "Kami memperebutkan Britney, dan akhirnya saya membiarkan ia untuk memilikinya. Dan kami seharusnya pergi malam itu, tapi saya ingat saya sedang tidak enak badan, jadi kami tidak berkencan,”

Baca juga:

Kylie Jenner Bagikan Foto Langka Sedang Memeluk Anak Laki-Lakinya

Travis Scott Mengisi Rumah Kylie Jenner dengan Bunga Daisy untuk Merayakan Hari Ibu

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)