Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sesaat Lagi Rihanna Akan Resmi Kembali ke Dunia Musik!

Marvel Studios mengonfirmaai bahwa single pertamanya setelah enam tahun hiatus, akan menjadi bagian dari bagian dari Black Panther: Wakanda Forever.

Sesaat Lagi Rihanna Akan Resmi Kembali ke Dunia Musik!
Courtesy of BAZAAR US

Setelah Marvel membagikan berita bahwa bintang tersebut akan menandai kembalinya ia ke musik di Black Panther 2, Rihanna membagikan klip singkat dari single baru dan mengungkapkan judul resminya, yaitu "Lift Me Up". 

Baca juga: Rihanna Mengatakan Bahwa Ia akan Sangat "Fanatik" dalam Hal Melindungi Anaknya

Lagu ini dikabarkan menjadi penghargaan musik untuk mendiang aktor Chadwick Boseman yang memerankan pahlawan super dalam Black Panther film blockbuster. Intip cuplikan lagu barunya, di bawah ini.

Kemarin, Marvel Studios mengkonfirmasi berita bahwa penyanyi "Love on the Brain" (sekaligus CEO kecantikan dan lingerie mogul) akan tampil di Black Panther: Wakanda Forever dengan single pertamanya yang akan keluar Jumat ini, 28 Oktober. Studio film membagikan berita tersebut dalam klip singkat yang menunjukkan Wakanda Forever khas Rihanna dengan logo R —sebuah simbol yang sudah lama tidak digunakan oleh penggemar dalam konteks musik.

Penggemar dari bintang ternama itu dengan cepat mengubah teaser tersebut menjadi trending topic Twitter, dengan ribuan orang yang mengekspresikan kegembiraan mereka atas konfirmasi tersebut. Kembalinya Rihanna ke dunia musik tampaknya sudah pernah terdengar setelah ia mengkonfirmasi kembali pada bulan September bahwa dirinya akan menjadi headline Super Bowl 2023 di Phoenix.

Setelah rilis hari Jumat, penggemar juga akan melihat Rihanna tampil di edisi keempat peragaan busana Savage x Fenty untuk Prime Video.

"Kalian semua pahlawan nasional tidak ada di Marvel? Can’t relate!" tulis seorang penggemar di Twitter, sementara yang lain menimpali pernyataan itu dengan mengatakan, "Saya tidak pernah berpikir akan melihat hari itu." 

Rihanna sendiri belum membagikan berita tersebut di platform sosial medianya, tetapi, tentu saja, ia tidak benar-benar perlu melakukannya. Permintaan akan musik baru dari bintang kelahiran Barbados ini begitu tinggi, Rihanna (dan Marvel) tahu bahwa kampanye promosi tatap muka tidak diperlukan. Antisipasi publik untuk momen ini sudah lebih dari cukup.

Baca juga:

Rihanna Akan Kembali Naik Panggung di Super Bowl Halftime Show 2023

Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

(Penulis : Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Diah Pithaloka; Foto : Courtesy of BAZAAR US)