Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tom Hiddleston dan Zawe Ashton Menyambut Anak Pertama Mereka

Selamat untuk orang tua baru!

Tom Hiddleston dan Zawe Ashton Menyambut Anak Pertama Mereka
Courtesy of BAZAAR US

Tom Hiddleston dan Zawe Ashton kini telah menjadi seorang ayah dan ibu!

Salah satu media melaporkan bahwa pasangan yang baru saja bertunangan ini tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Baca juga: Tom Hiddleston dan Tunangan-nya, Zawe Ashton, Akan Segera Memiliki Anak Pertama

"Tom dan Zawe senang menjadi orang tua baru dan mereka dipenuhi dengan kegembiraan," ucap seorang sumber kepada media tersebut. "Mereka sedang berjuang sebagai orang tua baru, walaupun kurang tidur tetapi mereka sangat senang."

Aktris itu mengonfirmasikan kehamilannya ketika ia mulai menampakkan baby bump-nya di pemutaran perdana film terbarunya, Mr. Malcolm's List, Juni lalu. 

Sebuah sumber untuk juga mengatakan bahwa pasangan itu sedang menantikan anak pertama mereka. Saat itu, Zawe tampak berseri-seri di karpet merah dalam balutan gaun champagne tulle yang didesain oleh Sabina Bilenko Couture.

Zawe Ashton di pemutaran perdana Mr. Malcolm's List.

Tom sebelumnya telah berbicara tentang pertunangannya dengan Zawe dalam sebuah wawancara dengan salah satu media lifestyle pada bulan Juni, dengan mengatakan, "Saya sangat senang."

Pada tahun 2019, keduanya berperan sebagai suami dan istri dalam Betrayal, sebuah drama yang menempatkannya pada akhir sebuah pernikahan.

Sebuah sumber juga mengatakan kepada salah satu media, bahwa keduanya memiliki chemistry yang ‘indah’ ketika bersama. "Mereka sangat tertutup di depan umum, tetapi di balik layar Anda bisa melihat chemistry yang indah," ucap seorang insider. "Ada binar di mata mereka, dan seluruh perusahaan, termasuk Charlie Cox, kita semua sangat dekat."

Hubungan mereka semakin kuat di luar panggung. "Menjadi ‘Brits abroad’, mereka akan sering hang out. Zawe dan Tom menunjukkan kasih sayang yang besar satu sama lain, dan Anda juga bisa melihat itu dalam penampilan mereka di atas panggung," tambahnya. 

"Tom selalu menjadi orang yang sangat, sangat tertutup. Di balik layar, mereka secara pribadi akan terlihat mesra, berpelukan, duduk bersebelahan dan berpegangan tangan."

Baca juga:

Tessa Thompson Bersinar dalam Balutan Gaun Cutout Armani yang Memukau

Jennifer Lopez Terlihat Berbelanja Mengenakan Setelan Rajut Bersama Ben Affleck

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)