Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pendekatan Modern Lily Collins Untuk Kecantikan Era Tahun 60-an

Penampilan karpet merah dari pemeran utama di serial Emily In Paris memiliki sentuhan baru pada glamor vintage.

Pendekatan Modern Lily Collins Untuk Kecantikan Era Tahun 60-an
Courtesy of Instagram @makeupvincent

Glamor tahun enam puluhan sedang mengalami tempat berkat ledakan besar seperti yang terlihat pada Anne Hathaway dan Phoebe Dynevor. Sekarang, Lily Collins juga sepenuhnya merangkul tren retro sambil memberikan sentuhan modern.

Baca juga: Fakta Tentang Serial Emily in Paris Season 3

Kecantikan Lily sering terlihat seperti gaya tahun 50-an dan 60-an, tetapi pada red carpet Time100 baru-baru ini, column gown Ralph Lauren merah tua – dengan siluetnya yang ramping – menjadi latar belakang yang jelas modern untuk rambut dan make-up vintagenya.

Bintang Emily In Paris ini menata rambutnya dengan gelombang halus dengan poni berombak yang khas, yang dibuat oleh penata rambut DJ Quintero. Poni yang bagus merupakan bagian dari tampilan ikonis seorang Lily Collins. Setelah bergonta-ganti gaya mulai dari Hepburn-esque baby bangs, hingga poni yang lebih ringan dan juga berpotongan lurus. 

Courtesy of BAZAAR UK

Courtesy of BAZAAR UK

Versi yang lebih berat ini dapat berisiko menimpa rambut halus Lily, tetapi setengah updo dengan cemerlang menarik sisa rambut dari wajahnya, sehingga menciptakan up-style yang menyanjung.

Sementara sebagian besar selebriti cenderung fokus pada gaya rambut atau riasan, kami menyukai komitmen Lily pada vibes tahun enam puluhan. Penata rias Vincent Oquendo juga menonjolkan mata almond Lily dengan teknik cut-crease menggunakan eyeshadow abu-abu yang diredam dan sapuan eyeliner tebal di sepanjang kelopak atas dan bawah.

Sentuhan akhir pada Twiggy-esque ini adalah bulu mata atas yang menimbulkan efek seperti babydoll. Pipi berkontur halus dan bibir yang netral memungkinkan mata menjadi pusat perhatian.

Courtesy of BAZAAR UK

Nuansa tahun enam puluhan ini juga memiliki momen di catwalk Spring/Summer 23, dengan penata rias Georgina Graham yang menggambarkan kekuatan warna pastel di Paul & Joe sebagai "Sharon Tate in Valley of the Dolls but set in the French Riviera” Ini adalah dekade yang tidak dapat disangkal, membawa kegembiraan dan keindahan, kami berharap untuk melihatnya lebih banyak lagi di musim-musim perayaan.

Baca juga:

Lily Collins dan Charlie McDowell Menikah!

Beberapa Fakta yang Tidak Anda Ketahui Tentang Lucas Bravo

(Penulis: Medina Azaldin; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR UK, Instagram @makeupvincent)