Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pertimbangan Victoria Beckham Akan Tawaran Memanggung Lagi dengan Spice Girls

Mel B bersikeras bahwa ia akan menyatukan kembali grup tersebut pada tahun 2023 mendatang.

Pertimbangan Victoria Beckham Akan Tawaran Memanggung Lagi dengan Spice Girls
Courtesy of BAZAAR US

Victoria Beckham mungkin telah meninggalkan musik pop untuk dunia fashion, tetapi ia masih memiliki ruang manis untuk Spice Girls nya.

Baca juga: Victoria Beckham Bicarakan Kolaborasi Produk Kecantikan Barunya dengan Bergdorf Goodman

Penyanyi yang beralih menjadi desainer ini berbicara kepada Andy Cohen pada episode Watch What Happens Live dan membahas apakah ia akan mempertimbangkan kembali ke panggung untuk revival tour dengan Spice Girls.

"Saya sangat senang berada di Spice Girls," ucapnya. "Tapi saya pikir dengan semua yang saya lakukan sekarang—dengan dunia fashion saya, dan lini kecantikan saya, juga empat anak—saya merasa tidak bisa berkomitmen untuk itu."

Andy kemudian menyarankan konser hologram seperti yang baru-baru ini diadakan ABBA di London. "Hologram Spice," tambahnya dan Anne Hathaway, yang juga menjadi tamu di acara itu untuk episode Senin.

"Ide yang bagus," jawab Victoria, alias Posh Spice. "Itu ide yang sangat bagus."

Spice Girls membuat debut musik mereka pada tahun 1994 dan bubar pada tahun 2000, mengumumkan bahwa mereka akan mengejar karirnya masing-masingi. Namun, tujuh tahun kemudian, mereka semua bersatu kembali untuk The Return of Spice Girls Tour.

Pada 2012, mereka kembali tampil bersama, kali ini pada upacara penutupan Olimpiade London. Dan pada tahun 2018, grup tersebut—tanpa Victoria—bersatu kembali untuk tur dunia. Tur keduanya dijadwalkan pada tahun 2021, tetapi para penyanyi itu terpaksa membatalkannya karena pandemi Covid 19.

Mel B sejak itu mengatakan bahwa ia akan menyatukan kembali grup  tersebut di atas panggung pada tahun 2023, tetapi hanya waktu yang akan membuktikan semua itu. 

Baca juga: 

Victoria Beckham Luncurkan Lipstik Bertajuk "Posh"

Victoria Beckham Rilis VB Body yang Merayakan Segala Bentuk Tubuh Wanita

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)