Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jadi, Apakah Dua Lipa Berpacaran dengan Trevor Noah?

Hubungan ini dapat dikatakan tak terduga sebelumnya.

Jadi, Apakah Dua Lipa Berpacaran dengan Trevor Noah?
Courtesy of BAZAAR US

Dua Lipa tampaknya memiliki sosok pria baru dalam hidupnya—dan itu adalah pria yang tidak pernah kita sangka.

Pelantun "Sweetest Pie" itu terlihat berciuman dengan host Daily Show, Trevor Noah di New York tadi malam.

Baca juga: Billie Eilish Bergaya Seperti Aristokrat Punk di Met Gala

Keduanya terlihat sedang menikmati makan malam yang intim di Miss Lily's, sebuah restoran Jamaika di East Village, dan setelah itu mereka berhenti di jalan untuk berpelukan dan berciuman. Mereka sepertinya baru saja berpisah setelah kencan di malam itu.

Tidak tahu sudah berapa lama Dua dan Trevor, telah berteman atau bahkan lebih dari sekadar teman tetapi kebersamaan mereka terjadi hampir satu tahun lamanya setelah Dua memutuskan hubungan dengan adik Gigi dan Bella Hadid, Anwar Hadid, pada Desember 2021. Pada saat itu, sebuah sumber mengatakan bahwa jadwal mereka terlalu sibuk, dan hubungan itu sudah tidak lagi cocok untuk mereka.

Keduanya telah bersama sekitar dua tahun lamanya, dengan Dua yang sering terlihat bahagia di Instagram Anwar Hadid, begitupun sebaliknya. Meskipun Dua dan Anwar sering berbagi unggahan manis tentang satu sama lain di media sosial, mereka tetap relatif diam tentang detail romansa mereka di media.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media lifestyle pada Februari 2021, bintang pop itu membuka alasan mengapa mereka menjaga tingkat privasi tertentu dalam hal hubungan mereka. "Ini sedikit memberi dan menerima, mencoba menemukan keseimbangan yang tepat diantara semangat dan cinta, dan ingin berbagi dengan orang-orang di sekitar saya saja, tetapi pada saat yang sama tidak ingin terlalu banyak membaginya, "pungkasnya saat itu.

"Saya ingin bisa bahagia dalam hubungan ini tanpa peduli pendapat orang lain." 

Trevor sebelumnya berkencan dengan selebriti bernama Minka Kelly dari 2020 hingga 2021 dan juga penyanyi Jordyn Taylor dari 2015 hingga 2019.

Baca juga:

Simak Penampilan Terbaik Para Selebriti dan Model di Bulan Juni

Inspirasi Gaya Rambut Kepang Para Selebriti Terbaik

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)