Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Defisini Baru Atasan untuk Bepergian dari Penyanyi Dua Lipa

Halter tops akhirnya kembali, sayang!

Defisini Baru Atasan untuk Bepergian dari Penyanyi Dua Lipa
Courtesy of BAZAAR US

Pecinta nostalgia mungkin akrab dengan naik turunnya gaya busana going-out top, yang mana It Girls pada masa itu berpesta dengan atasan halter yang longgar dan berhiaskan berlian. Sekarang, Dua Lipa mengajukan pandangan inovatifnya tentang pokok lemari pakaian yang tampaknya sudah punah.

Baca juga: Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

Kemarin, pelantun "Don't Start Now" itu memposting sebuah foto dump di Instagram yang mana ia tengah memamerkan tampilan street style terbarunya.

Dua Lipa terlihat mengenakan atasan halter berlian berwarna merah-oranye yang dilapisi ruffles berenda. Ia memasangkannya dengan celana straight-leg berwarna hitam, dan sepatu pumps oranye berkilau untuk warna pop tambahan. Ia juga melengkapi penampilannya dengan tas bahu berbulu berwarna emas dari Off-White, kacamata hitam, anting-anting, dan setumpuk gelang mutiara.

"BARRAGÁN HEAVEN," tulis Dua pada postingan tersebut, merujuk pada arsitek dan insinyur Meksiko, Luis Barragán. Pemenang Grammy itu telah berpose di depan dinding berwarna-warni dari rumah dan studionya di Mexico City, tempat ia berkunjung.

Ini bukan pertama kalinya Dua mengenakan siluet halter yang terinspirasi Y2K.

Awal bulan ini, penyanyi tersebut membagikan foto dirinya dalam gaun mini halter yang menampilkan plunging neckline yang menjuntai dan detail balutan di bagian pinggang, dengan rok asimetris yang memiliki belahan setinggi pinggul. Kemudian, ia juga melengkapi penampilannya dengan saddle bag Dior, anting-anting berlian, dan kalung liontin panjang berlapis.

Dalam wawancara 2018 dengan salah satu media lifestyle disana, Dua buka bicara tentang gaya personalnya.

"Saya tidak pernah benar-benar ingin menempatkan diri saya di dalam kotak dan berkata, "Ini adalah gaya saya, dan ini adalah gaya, periodt. Saya suka bereksperimen," pungkasnya.

"Ini seperti musik: Suara tidak hanya mencakup wajah dari penyanyi, dan penyanyi pun harus memakai busana, bukan sebaliknya. Menurut saya, Fashion adalah hal yang tidak bisa dipaksakan."

Baca juga:

Dua Lipa Mengenakan Gaun Warna Hitam yang Seksi di Tengah Jeda Tur Dunianya

Dua Lipa Memadukan Rompi dengan Sweater Fuzzy dan Celana Pendek

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)