Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Bagikan Foto Langka Sedang Memeluk Anak Laki-Lakinya

Ibu dari dua anak ini terlihat sedang menghabiskan waktu berkualitas di tepi kolam renang.

Kylie Jenner Bagikan Foto Langka Sedang Memeluk Anak Laki-Lakinya
Courtesy of BAZAAR US

Kylie Jenner berbagi sekilas tentang hidupnya sebagai ibu dari dua anak.

Sang beauty mogul ini membagikan foto-foto terbaru dari rumahnya dalam sebuah unggahan di Instagram kemarin, termasuk juga foto dua anaknya yang ia bagikan dengan pacarnya Travis Scott: seorang bayi laki-laki, yang lahir pada bulan Maret, dan putrinya yang berusia empat tahun Stormi Webster.

Baca juga: Travis Scott Mengisi Rumah Kylie Jenner dengan Bunga Daisy untuk Merayakan Hari Ibu

Dalam salah satu foto, Kylie terlihat sedang bersantai di tepi kolam renangnya mengenakan bikini hitam sambil berpelukan dengan putranya, yang namanya belum diungkapkan ke publik. Di foto lainnya, terlihat sang kakak perempuan, Stormi dan adik laki-lakinya tampak serasi dengan sepatu kets cokelat bertali merah cerah. Kylie juga membagikan foto pakaian Stormi, yang menampilkan sepatu ketsnya, T-shirt putih, celana pendek kargo, dan tas mini Gucci warna hitam.

Courtesy of Instagram @kyliejenner

Courtesy of Instagram @kyliejenner

Courtesy of Instagram @kyliejenner

Tahun lalu, saat meluncurkan Kylie Baby, Bintang ini berbagi cerita kepada BAZAAR.com tentang pengalamannya menjadi seorang ibu.

"Salah satu hal terpenting yang diajarkan kepada saya adalah bersikap lembut pada diri sendiri. Menjadi ibu adalah tindakan penyeimbang, dan saya hanya mencoba mengambil satu hari pada satu waktu," ucapnya. "Bagian tersulit dari menjadi ibu adalah kurangnya waktu tidur (tertawa). Hal yang paling berharga adalah bisa melihat dunia melalui mata Stormi dan melihatnya tumbuh setiap hari."

Sejak melahirkan anak keduanya, Kylie telah berterus terang tentang perjuangan dalam pemulihan pasca persalinannya.

"Tidak mudah secara mental, fisik, spiritual, itu gila," ucap Kylie dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram Story-nya pada bulan Maret. "Saya tidak ingin hidup kembali tanpa mengatakan itu, karena saya pikir kita bisa mencari di Internet, dan untuk ibu-ibu lain yang sedang berjuang sekarang, mungkin terlihat jauh lebih mudah bagi orang lain, dan seperti memberi tekanan pada kami, tetapi itu juga tidak mudah bagi saya, itu sulit."

Baca juga:
Cuplikan Langka dari Kylie Jenner Akan Kehamilan Anak Keduanya, Wolf

Kylie Jenner Tampil dengan Setelan Blazer, Celana Tipis, dan Tanpa Baju Dalaman

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US, Instagram @kyliejenner)