Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raja Charles III Memajang Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kantornya

Raja memastikan bahwa kehadiran keluarga Sussex akan tetap ada di Istana Buckingham.

Raja Charles III Memajang Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kantornya
Courtesy of BAZAAR US

Tidak lagi bekerja sebagai bangsawan, Pangeran Harry dan Duchess Meghan mungkin telah menjalani kehidupan mereka di California akhir-akhir ini, tetapi Raja Charles III memastikan bahwa kehadiran mereka akan tetap ada di Istana Buckingham.

Baca juga: Pangeran Harry Bergabung dengan Selebriti dalam Gugatan Privasi Terhadap Sebuah Penerbit

Minggu ini, Raja Charles III mengadakan audiensi mingguan pertamanya dengan Perdana Menteri, Liz Truss, di istana. Dalam video singkat sapaan mereka yang dirilis di Twitter, pemirsa dapat melihat beberapa foto keluarga yang terpampang di sekitar ruang pertemuan. Di antaranya adalah foto pernikahan Harry dan Meghan.

Gambar itu diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski di Kastil Windsor setelah upacara pernikahan Sussex di Kapel St. George pada 19 Mei 2018. Foto itu menunjukkan Harry dan Meghan dikelilingi oleh anggota keluarga dan pesta pengantin mereka—termasuk mendiang Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Raja Charles, Ratu Camilla, Pangeran William, Putri Kate dan juga anak-anak mereka, teman-teman Harry dan Meghan, serta ibu dari Meghan, Doria Ragland.

Courtesy of Twitter @KensingtonRoyal

Pembaca mungkin ingat bahwa dalam momen yang menyentuh selama upacara, Charles mengantarkan Meghan menyusuri lorong menuju pada Harry, karena ayahnya sendiri, Thomas Markle, tidak menghadiri upacara tersebut.

Dua tahun setelah pernikahan kerajaan yang indah, Meghan dan Harry membuat keputusan untuk mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan pindah ke California untuk memulai hidup baru mereka. Langkah itu dilakukan tak lama setelah Meghan menyambut putra pertama mereka yang bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Kemudian, pada Juni 2021, mereka menyambut putri Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Harry dan Meghan bersatu kembali dengan keluarga Duke of Sussex bulan lalu untuk upacara setelah kematian Ratu Elizabeth.

Di kantor Raja Charles juga terdapat foto yang menampilkan empat generasi keluarga kerajaan: mendiang Ratu dengan ahli warisnya, Charles, Pangeran William, dan Pangeran George. Bidikan ini diambil oleh fotografer Ranald Mackechnie di Ruang Singgasana di Istana Buckingham pada natal tahun 2019. 

Baca juga:

Meghan Markle dan Pangeran Harry Bergandengan Tangan dalam Potret Baru yang Manis

Meghan Markle Tampil Merona dalam Crimson Suit dari Ujung ke Ujung

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US, Twitter @KensingtonRoyal)