Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle dan Pangeran Harry Bergandengan Tangan dalam Potret Baru yang Manis

Foto tersebut diambil saat pasangan ini menghadiri upacara pembukaan One Young World bulan lalu.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Bergandengan Tangan dalam Potret Baru yang Manis
Courtesy of BAZAAR US

Duchess Meghan dan Pangeran Harry secara halus memamerkan cinta mereka dalam foto baru yang dipotret oleh teman mereka, Misan Harriman. 

Baca juga: Tempat Peristirahatan Terakhir Ratu Elizabeth II Ditandai Dengan Batu Nisan Yang Besar

Foto baru tersebut diposting ke Twitter oleh Harriman hari ini, menangkap momen manis antara Duke dan Duchess of Sussex selama mereka berada di konferensi One Young World pada awal September lalu.

Pasangan itu berdiri berdampingan, terlihat Harry dengan lembut memegang tangan Meghan. Duchess mengenakan tampilan merah cerah dari Another Tomorrow. Ansambel yang semarak terdiri dari blus sutra lengan panjang, yang menampilkan dasi panjang yang serasi, dan celana panjang lurus. Sementara itu, Harry terlihat hadir dalam setelan jas tradisional angkatan laut.

"Duke & Duchess of Sussex beberapa saat sebelum menghadiri upacara pembukaan @OneYoungWorld bulan lalu," tulis Harriman pada caption postingan tersebut.

Selain menghadiri upacara pembukaan, pasangan ini juga mempelopori pertemuan meja bundar yang membahas tentang kesetaraan gender dan inklusi untuk pertemuan puncak.

Courtesy of BAZAAR US

Isra Chaker, seorang wanita muda yang berbagi rangkulan dengan Meghan selama acara tersebut, mengatakan sebuah pernyataan kepada BAZAAR.com, "Berpartisipasi dalam diskusi meja bundar yang berfokus pada inklusi, hak-hak imigran, dan kesetaraan gender dengan Duke dan Duchess of Sussex adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Merupakan hak istimewa untuk memiliki kesempatan untuk bisa berbagi narasi dan pekerjaan advokasi yang saya lakukan untuk mendukung komunitas. Saya bersyukur Duke dan Duchess of Sussex menciptakan ruang seperti ini, untuk terhubung dengan para aktivis, advokat , dan para pemimpin yang menciptakan dampak dan perubahan sosial yang positif."

Kehadiran Meghan dan Harry di One Young World berlangsung hanya beberapa hari sebelum kematian Ratu Elizabeth II. Setelah Istana Buckingham mengumumkan kematian Ratu, pasangan itu memperpanjang masa tinggal mereka di Inggris untuk menghadiri pemakaman dan bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya dalam masa berkabung untuk Ratu.

Baca juga:

Kenangan Manis dari Keluarga Kerajaan Akan Ratu Elizabeth II Setelah Pemakamannya

Empat Anak Ratu Elizabeth Berjalan Di Belakang Peti Matinya Setelah Prosesi Pemakaman

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)