Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Tampil Merona dalam Crimson Suit dari Ujung ke Ujung

Duke dan Duchess Sussex menghadiri One Young World Conference di Manchester.

Meghan Markle Tampil Merona dalam Crimson Suit dari Ujung ke Ujung

Duchess Meghan membuka minggunya yang penuh dengan acara filantropi dengan tampilan monokromatik yang berani.

Baca juga: Pangeran Harry & Meghan Bagikan Potret Manis Lilibet yang Baru Saja Berulang Tahun

Hari ini, Duke dan Duchess Sussex menghadiri One Young World Summit di Manchester, Inggris, dan bertemu dengan para pemimpin muda dari seluruh dunia. Untuk upacara pembuka acara, Meghan mengenakan tampilan profesional berwarna merah cerah dari blus sutra lengan panjang dengan detail tali panjang yang diikat di leher, dan celana straight-leg yang serasi, dari rumah mode sustainable, Another Tomorrow.

Meghan melengkapi tampilannya dengan sepatu hak runcing yang serasi dari Aquazzura. Ia juga mengikat rambutnya dengan gaya rendah yang sleek, dan melengkapi pakaiannya dengan anting emas chunky dan cincin yang serasi oleh Tabayer.

Sementara itu, Pangeran Harry mengenakan setelan jas tradisional angkatan laut dengan kemeja putih, sepatu formal, dan dasi biru tua yang serasi.

Sebelum acaranya, terlihat Meghan dengan tampilan kasual bisnisnya yang chic. Ia mengenakan celana cokelat longgar dengan sweter kasmir sutra kelabu tua yang menampilkan lengan pendek dan kancing-kancing besar, dari Brandon Maxwell.

Musim semi lalu, Meghan mengenakan tampilan monokromatik yang memukau untuk pembukaan Invictus Games bulan April lalu. Ia tampak anggun dalam setelan serba putih dan tas tangan Valentino yang serasi dengan detail perangkat emas. Terlebih, ia melengkapi tampilannya dengan sepatu hak Aquazzura, sepatu yang ia kenakan untuk pernikahannya dengan Harry.

Harry dan Meghan tiba di Inggris hari Sabtu pagi kemarin, dan ditemani oleh tim pembantu dan petugas keamanan Archewell. Berdasarkan kabar dari Hello! Magazine, mereka terbang menggunakan pesawat komersial. Tidak hanya itu, untuk perjalanan kali ini, mereka berangkat tanpa membawa anak-anak mereka, Archie yang baru berusia 3 tahun, dan Lili, yang baru berusia 1 tahun. 

Seorang juru bicara Duke dan Duchess Sussex sebelumnya mengatakan kepada BAZAAR.com bahwa pasangan itu akan "mengunjungi beberapa badan amal yang dekat dengan hati mereka di awal bulan September," dengan rencana pemberhentian di Manchester, Düsseldorf, dan London.

Baca juga:

Pangeran Harry Bikin Tampilan Kejutan di Episode Podcast Spotify Pertama Meghan Markle

Pangeran Harry Mengingat Kembali Saat Ia Mengetahui Bahwa Meghan Markle Adalah Belahan Jiwanya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)