Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Heidi Klum dan Putrinya, Leni, Terlihat Berpose Mengenakan Pakaian Dalam untuk Pemotretan Baru

Duo ibu-anak yang tak terpisahkan ini terus menggeluti dunia mode.

Heidi Klum dan Putrinya, Leni, Terlihat Berpose Mengenakan Pakaian Dalam untuk Pemotretan Baru
Courtesy of BAZAAR US

Heidi Klum dan Leni Klum terus mengambil alih industri fashion sebagai pasangan ibu-anak.

Fashion proyek terbaru mereka ini membintangi kampanye untuk merek pakaian dalam Italia Intimissimi. Dalam foto dan video sesi pemotretan, Heidi, 49, dan Leni, 18, terlihat berpose, berpelukan, dan tertawa dalam balutan lingerie yang berbeda.

Baca juga: Putri Heidi Klum Meminjam Gaun Ikonisnya dari Era '90-an untuk Dikenakan ke Acara Prom

Dalam sebuah shot yang digunakan sebagai iklan untuk merek tersebut, Heidi mengenakan bra hitam semi-tipis dan thong yang disulam dengan bunga putih. Di sebelahnya, Leni berpose dalam balutan bra hitam dengan pola geometris dan celana dalam berpinggang tinggi yang serasi. Selama pemotretan pula, Leni mengenakan jubah gading sutra. Di foto lain, Leni memakai set yang sama dengan warna putih.

"Bersama dengan @intimissimiofficial kami merayakan wanita; cinta dan dukungan antara seorang ibu dan putrinya; dan betapa pentingnya pakaian dalam yang indah dapat membuat Anda merasa percaya diri ," tulis Heidi dalam caption postingan Instagram yang menampilkan salah satu foto dirinya bersama sang putri.

Dalam video kampanye, yang disutradarai oleh Thomas Hayo, Heidi dan Leni menari-nari dengan pakaian dalam mereka dan bernyanyi bersama dengan lirik lagu mirip opera dalam bahasa Italia, ditulis untuk acara tersebut, dan diputar di latar belakang.

"Creative director....teman lama saya @thomashayo Terima kasih telah membuat kami merasa percaya diri sepanjang hari bernyanyi dan menari untuk @intimissimiofficial," tulis Heidi dalam sebuah unggahan yang menampilkan klip video.

Ia juga berbagi dua foto manis dari belakang panggung— ia dan Leni berpelukan dan tersenyum lebar, dan yang satu lagi dirinya sedang menggendong putrinya saat menari.

"Sungguh hari yang menyenangkan syuting bersama putriku @leniklum untuk @intimissimiofficial Terima kasih @derekkettela telah mengabadikan hari istimewa ini untuk kami," tulis Heidi dalam caption.

Courtesy of Instagram @heidiklum

Sejak Leni mulai menjadi model, ia dan ibunya telah berkeliling dunia dengan membintangi pemotretan bersama, menghadiri acara-acara glamor dan peragaan busana. Di Harper's BAZAAR pesta Icon bulan lalu, keduanya berpose paling ikonis di red carpet dengan memadukan busana hitam.

Baca juga:

Heidi Klum Memuji Putrinya, Leni, Saat Mendapatkan Pekerjaan Sebagai Seorang Model

Kate Middleton Adalah Ikon Musim Semi Dalam Balutan Busana Serba Coral

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @heidiklum)