Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Padu Padan Korset dan Kemeja Berwarna Bubblegum Pink ala Model Gigi Hadid

Model ini merayakan peluncuran lini pakaian rajut miliknya berjudul Guest in Residence, bersama Bella Hadid, Emily Ratajkowski, dan banyak lagi.

Padu Padan Korset dan Kemeja Berwarna Bubblegum Pink ala Model Gigi Hadid
Courtesy of BAZAAR US

Gigi Hadid terlihat menampilkan trik layering yang unik saat merayakan peluncuran lini pakaian rajut barunya, Guest in Residence.

Supermodel itu berjalan keluar di kota New York tadi malam mengenakan korset berwarna sampanye yang cocok menjadi lapisan di atas baju bubblegum pink, yang sengaja dibiarkan Gigi tidak terkancing. Ia menggabungkannya dengan sepasang celana straight-leg berwarna gading dan aksen raw hems.

Dia mencocokkan sisa pakaiannya dengan atasan merah mudanya, termasuk sepatu pumps berujung runcing dan tas kulit mini dari Miu Miu. Untuk aksesori, ia mengenakan beberapa kalung emas dan beberapa anting.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Baca juga: Gigi Hadid Tidak Lagi Menganggap Fashion Terlalu Serius, dan Ia Tak Lagi Peduli Terhadap Apa yang Orang Lain Pikirkan

Teman dan keluarga Gigi juga hadir untuk mendukung peluncuran lini pakaian rajutnya.

Terlihat Bella Hadid datang bergandengan tangan dengan pacarnya, Marc Kalman, mereka mengoordinasi pakaian yang serba hitam. 

Mengenakan kardigan hitam serta dalaman putih, Bella memadukan gayanya dengan legging hitam tinggi, dua ikat pinggang hitam, kaus kaki panjang berwarna putih, dan sepatu pumps hitam. Ia melengkapinya penampilannya dengan aksesori bernuansa hitam, kalung choker, dan juga dompet hitam dengan hiasan silver.

Marc mengenakan sweater rajut hitam di atas tank top putih, celana baggy hitam, dan sepasang Doc. Martens hitam.

Courtesy of BAZAAR US

Sementara itu, Emily Ratajkowski memilih tampil maskulin dengan kemeja biru garis-garis bermodel crop dari Miu Miu dan celana juga wide-leg berwarna biru navy. Ia juga melengkapinya dengan sandal cokelat dan tas Miu Miu yang serupa dengan yang dipakai Gigi, meskipun milik Emily berwarna hitam.

Courtesy of BAZAAR US

Gigi mengumumkan peluncuran Guest in Residence di sebuah unggahan Instagram pada awal Agustus lalu, Gigi berbagi momen di balik proses pembuatan merek tersebut.

"Sedang mengerjakan sesuatu," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah. "Dengan cinta, @gustinresidence :)." 

Baca juga:

Bella Hadid Tidak Peduli Bila Anda Tidak Suka dengan Gaya Personalnya

Supermodel Gigi Hadid Merancang Bikini untuk Frankies

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @gigihadid)