Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

Ini membuat kita memberinya Mamma Mia, tetapi lebih baik.

Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

Aman untuk kita katakan bahwa Dua Lipa sedang berkembang pesat saat ini. 

Baca juga: Dua Lipa Mengenakan Gaun Warna Hitam yang Seksi di Tengah Jeda Tur Dunianya

Saat ini, dalam tur Eropa bertajuk Future Nostalgia, pakaian dari penyanyi ini terus memberikan inspirasi gaya musim panas terbaik.

Di Instagram, Dua Lipa membagikan potret dirinya sedang bermain-main di sebuah jalan dari Portugal pada minggu ini dengan mengenakan gaun mini bernuansa hangat, bermotif pohon palem dan pantai berpasir. Ia memanaskan tampilannya dengan menambahkan thong renda berwarna hitam di bawah gaun mini yang tipis itu. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia mengenakan sepatu boots koboi dari Montserrat Messeguer berwarna hitam dan tas bahu hitam, memberikan ansambel tersebut estetika dari malam hari. Dalam mirror selfie, Dua Lipa memadukan tampilan sun-kissed dengan banyak perhiasan emas, termasuk cincin Jean Paul Gaultier dan arloji emas dari Cartier.

"Exploring LISBOA w my wife @oliveuniacke," tulisnya dalam caption dari unggahan tersebut. "Thank you @anamourafado for this beautiful experience ~"

Dalam unggahan lain dari perjalanannya selama berada di Portugal, pelantun Future Nostalgia itu menyelubungi dirinya dengan emas, mengenakan dua potong lipit yang serasi. Untuk meningkatkan keserasian dari emas itu, ia memakai anting hoop berwarna emas, dengan kuku berwarna nude, dan sebuah kalung dari Alan Crocetti.

Meskipun penyanyi tersebut telah memilih skema warna emas untuk minggu ini, ia terus-menerus mengubah gayanya. Pekan lalu, selama beraktivitas ke luar di Eropa, ia terlihat mengenakan kardigan berwarna biru cerah dari Miu Miu yang ia padukan dengan celana panjang hitam. Dan saat berhenti di Portofino, Italia, ia memilih gaun berjaring dan berpayet yang terlapisi dengan slip hitam tipis.

Mengenai mode, Dua Lipa sebelumnya mengatakan kepada salah satu media digital, "Setiap orang memiliki hak untuk memakai apa pun yang mereka inginkan, dan itu sangat penting untuk mereka lakukan."

Baca juga:

Dua Lipa Memadukan Rompi dengan Sweater Fuzzy dan Celana Pendek

Ini 3 Benda Fashion yang Selalu Dikenakan oleh Dua Lipa Selama Tur Dunianya

(Penulis: Melody Leibner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)