Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Memiliki Reservasi di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place? Coba Spa Ekslusif Desert Heat Body Energizing

Cocok bagi Anda yang ingin melepas stres di tengah kepenatan kerja dan Ibu Kota.

Memiliki Reservasi di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place? Coba Spa Ekslusif Desert Heat Body Energizing

Kuartal keempat menuju akhir tahun cenderung menjadi masa-masa bekerja yang hectic dan kita rentan mengalami kelelahan atau stres.

BACA JUGA: Apa Yang Anda Konsumsi Guna Meningkatkan Produktivitas

Demi menjaga keseimbangan tubuh dan pikiran, tak ada salahnya Anda memanjakan diri sejenak untuk relaksasi. Bagi Anda yang berencana staycation di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, cobalah layanan spa mereka yang dinamai Desert Heat Body Energizing. Perawatan ini merupakan hasil kolaborasi eksklusif dengan Pevonia Botanica dan dirancang khusus untuk tamu The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.


Mengawali minggu beberapa waktu lalu, Bazaar berkesempatan untuk mencobanya. Segelas welcome drink kombinasi lemon juice dan kayu manis yang dinamai Exotic Elixir menjadi penyapa sebelum kemudian beranjak ke ruang perawatan. Spa teraupetik dari kepala hingga kaki ini berlangsung selama 90 menit. Rangkaian di dalamnya adalah aromatherapy footbath, body massage, dan pijat wajah yang bertujuan untuk mengurangi stres dan membuat Anda menjadi jauh lebih rileks. 

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Perawatan menggunakan tension relief gel khusus dari Pevonia Botanica yakni Desert Heat Self-Heating Body Wrap yang merupakan self-heating bubbly wrap.

Fungsinya untuk melepaskan otot kaku. Kandungannya kaya akan zat tembaga yang dipercaya sebagai penghantar panas terbaik di dunia medis untuk memperbaiki kulit dan menyembuhkan luka. Zat lain yang ada di dalamnya adalah magnesium, kalsium, dan besi yang efektif memberikan sensasi relaksasi dan kebugaran sekaligus melembapkan kulit. Oleh karena itu, Anda akan merasakan sensasi hangat ketika gelnya menyentuh kulit namun justru memberikan efek yang nyaman.


Melengkapinya, ada Pevonia's Micro-emulsified Massage Oil Anti Stress yang juga berfungsi untuk merangsang jaringan.

Komposisi uniknya membuatnya berbeda dengan minyak lainnya. Bentuknya tidak cair sehingga tidak menetes dan tidak meninggalkan noda di seprai atau baju serta tidak ada product waste. Karena formula mikro emulsinya, semua vitamin yang terkandung di dalamnya mudah diserap oleh kulit sehingga dapat menutrisi dan memperbaiki kondisinya. Remedial Massage akan mengantar Anda pada tahap deep sleep dan bangun dalam keadaan yang lebih segar. Anda pun dapat menyempurnakan sesi relaksasi dengan pilihan jacuzzi atau sauna untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal. 

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Saat ini, Desert Heat Body Energizing disediakan untuk tamu yang menginap di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Harga untuk rangkaian perawatannya adalah 1,935,000++ Rupiah. Ada pula perawatan tambahan yang dapat Anda coba pula seperti De-Stress Eye Puffiness selama 15 menit dan Silky Skin Body Exfoliation selama 25 menit. Reservasi dapat dilakukan dengan mengunjungi situs www.ritzcarltonpacificplace.com atau menghubungi (021) 2550 1888. 

BACA JUGA:
Apakah Anda memiliki “Filler Fatigue”?
10 Sunblock yang Bagus untuk Kulit Berminyak

Foto: Courtesy of  The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place