Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beginilah Cara Keluarga Kardashian Mendukung Kanye West di Presentasi Balenciaga

Kanye West mengejutkan para penggemar dengan menjadi pembuka presentasi Balenciaga di Paris Fashion Week.

Beginilah Cara Keluarga Kardashian Mendukung Kanye West di Presentasi Balenciaga
Courtesy of BAZAAR US

Akhir pekan lalu, rapper ini mengejutkan para penggemar ketika ia membuka peragaan busana untuk pertunjukan Balenciaga musim semi 2023 saat Paris Fashion Week, yang mana ia mengenakan jaket militer yang dihiasi dengan patch dan celana kulit hitam yang serasi. Pintu masuk yang dramatis (lengkap dengan pencahayaan dan panggung berlapis lumpur) mendapat dukungan dari Khloé Kardashian dan Kylie Jenner, adik perempuan dari mantannya, Kim Kardashian.

Baca juga: Kim Kardashian Menarik Perhatian Head-to-Toe dalam Motif Leopard

Duo ini duduk di barisan depan selama presentasi bertema apokaliptik, bersama putri Kanye dan Kim yang berusia sembilan tahun, North West.

Untuk kesempatan itu, Kylie mengenakan iansambel hot pink dari gaun shearling yang terlihat di runway Balenciaga. Potongan lengan panjang menampilkan struktur bahu dan leher yang tinggi. Ia melengkapinya dengan lebih banyak potongan statement Balenciaga, termasuk kacamata hitam besar dengan bingkai putih, heels hitam, dan clutch kulit warna hitam berukuran besar.

Sementara itu, Khloé memilih tampilan serba hitam, yang terdiri dari jaket ramping, celana panjang hitam mengkilap, dan sepasang kacamata hitam.

Kim mengajukan gugatan cerai dari rapper ini pada Februari 2021. Termasuk North, mereka memiliki empat anak: Saint yang berusia enam tahun, Chicago yang berusia empat tahun, dan Psalm West yang berusia tiga tahun.

Meskipun berpisah (dan sesekali berseteru di media sosial), Kim dikenal menjaga hubungan kerja yang positif dengan Kanye. Misalnya, saat meluncurkan lini perawatan kulitnya, Skkn, pada bulan Juni, Kim memuji mantan suaminya atas masukannya tentang desain dan strategi pemasaran untuk merek tersebut.

Baca juga: 

Khloé Kardashian Ikut Mencoba Gaya Busana Ketat Berbahan Lateks seperti Saudaranya, Kim Kardashian

Alasan Kanye West Keluar dari Coachella Setelah Melewatkan Grammys

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)