Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nars Menambah 6 Warna Baru untuk Koleksi Air Matte Lip Color yang Ikonis

Tak hanya itu saja, lini kecantikan asal Prancis ini turut memperkenalkan pengalaman virtual terbaru khusus untuk pelanggan Indonesia.

Nars Menambah 6 Warna Baru untuk Koleksi Air Matte Lip Color yang Ikonis
(Foto: Courtesy of Nars)

Sejak pertama kali dirilis satu tahun lalu, salah satu produk pulas bibirnya yang bertajuk Nars Air Matte Lip Color memang dengan cepat berhasil menjadi salah satu produk paling laris dan dicintai di seluruh dunia.

Baca juga: Nars Sekarang Bisa Anda Temukan di Sephora Indonesia!

Dan untuk semakin menawarkan pilihan rona pulas bibir yang semakin luas untuk segala jenis warna kulit, lini kecantikan persembahan François Nars resmi mengekspansi koleksinya dengan memperkenalkan enam warna baru.

(Foto: Courtesy of Nars)

Terdiri dari warna taupe nude (Surrender), warm cinnamon (Marocco), brown pink (Lose Control), dusty rose (Dolce Vita), vivid siren red (Dragon Girl), serta soft berry red (Gipsy), keenam warna ini menjadi pelengkap sempurna bagi keenam warna yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

(Foto: Courtesy of Nars)

Lebih lanjut, lip color yang hadir dalam tekstur krim ini juga turut didukung dengan deretan kelebihan lain mulai dari tingkat pigmentasi yang tinggi, teknologi color diffusion complex yang bekerja untuk menciptakan hasil akhir matte yang lembut, hingga aplikator yang dirancang secara istimewa untuk membantu Anda meraih tampilan bibir yang didambakan dan juga nyaman.

Tak hanya memperkenalkan imbuhan warna terbaru untuk salah satu produk terlarisnya, pada kesempatan ini Nars juga turut memperkenalkan layanan virtual pertamanya bertajuk Ready To Air. 

(Foto: Courtesy of Nars)

Di Ready To Air, Anda dapat menikmati pengalaman sensorik yang tak pernah dirasakan sebelumnya. Mulai dari berbelanja berbagai paket produk rilisan Nars, bergaya dengan filter khusus, hingga bermain game. Anda dapat menjelajah “toko virtual” terbaru Nars dengan mengunjungi link-nya di sini

Istimewanya lagi, bagi seluruh pembaca Bazaar, Anda dapat mengaksesnya terlebih dahulu sebelum layanan virtual ini dibuka untuk umum pada tanggal 31 Oktober 2021 dengan cara menggunakan kode BazaarReadyToAir.

Baca juga: 

Claudette: Produk Limited Edition Nars yang Terinspirasi dari Sang Ibu

(Foto: Courtesy of Nars)