Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Claudette: Produk Limited Edition Nars yang Terinspirasi dari Sang Ibu

François mengatakan kecantikan ibunya telah menginspirasinya untuk meluncurkan koleksi makeup teranyar ini.

Claudette: Produk Limited Edition Nars yang Terinspirasi dari Sang Ibu

Menjadi sosok pertama yang kita temui, kemudian yang darinya kita belajar segala sesuatu yang ada di dunia ini, maka wajar jika para ibu adalah salah satu sosok yang paling dikagumi oleh anak-anaknya. 

Hal yang serupa juga yang turut dirasakan dan dialami oleh François Nars selaku pendiri dan juga Creative Director dari label kecantikan Nars. Menjadi sosok yang selalu menuntun dan menginspirasi langkahnya dalam menggapai dan menekuni impiannya, François menerjemahkan kenangan tentang ibunya, Claudette, ke dalam koleksi makeup terbaru bertajuk The Claudette, yang hadir dalam edisi terbatas.

 


“Saya sangat beruntung memiliki ibu yang sangat cantik, glamor, dan elegan yang selalu dapat saya ‘gunakan’ untuk berlatih riasan. Walaupun sulit untuk mengingat momen atau tahun yang tepat atau tampilan yang spesifik. Saya hanya selalu ingat ibu saya sangat cantik dan selalu mendapat banyak perhatian dari orang-orang, karena mereka selalu memerhatikannya di jalan atau kemanapun kami pergi. Ia selalu menjadi wanita yang sangat cantik. Bahkan darinya saya belajar bahwa karakter dan kepribadian adalah yang paling penting dalam hal kecantikan," ujar François.

Koleksi yang terdiri dari lipstik, blush, dan palet eyeshadow ini tidak hanya hadir dalam varian warna yang begitu memesona dan abadi, namun produk-produk di koleksi istimewa ini juga dinamai menurut wanita-wanita paling inspiratif dalam kehidupan François yaitu ibunya, Claudette Augustine, dan kedua neneknya, Léa dan Ginette.

The Claudette sendiri tersedia untuk Anda miliki mulai dari rentang harga 500.000 rupiah hingga 730.000 rupiah dan akan dapat Anda beli mulai dari tanggal 15 Februari 2021 di butik Nars yang berlokasi di Senayan City dan Plaza Indonesia. 

(Foto: Courtesy of Nars)