Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nars Sekarang Bisa Anda Temukan di Sephora Indonesia!

Tunggu kehadirannya di 3 lokasi Sephora ini.

Nars Sekarang Bisa Anda Temukan di Sephora Indonesia!
Courtesy of NARS

Kabar baik buat Anda pencinta brand Nars, kini merek kecantikan tersebut akan segera hadir di tiga lokasi Sephora di Jakarta.

Didirikan sejak tahun 1994 oleh seorang makeup artist, François Nars, kini mereknya telah mendunia dan banyak digemari oleh para pecinta industri kecantikan. Tak hanya dikenal dengan produk-produknya yang luar biasa, Nars telah menyatakan mereknya menganut sisi modern, berani, dan ikonis sekaligus.

Hal tersebut memang terbukti dari salah satu kreasi warnanya yang sejak awal melejit yaitu Orgasm. Warna Orgasm merupakan warna merah muda cantik yang akan memberikan Anda tampak menawan, segar, dan sehat secara alami. Pada akhirnya, Nars melihat potensi lebih dan telah banyak mengembangkan beberapa lini Orgasm.

Dan salah satunya dengan mengeluarkan koleksi terbarunya Orgasm on The Beach pada bulan Mei 2021 silam.

Courtesy of NARS
Courtesy of NARS

Courtesy of NARS
Courtesy of NARS

Koleksinya kali ini terdiri dari dua produk edisi terbatas, Orgasm Blush Jumbo untuk perona pipi khas Nars yang sangat ikonik dan Orgasm on The Beach Cheek Palette untuk kumpulan warna bertema sunkissed coral dan golden shades. Kedua produk tersebut tentunya datang dari inspirasi warna peachy-pink populer, Orgasm. Dan untuk menemani koleksi tersebut, Nars juga beri sentuhan untuk bibir Anda dengan Afterglow Lip Balm.

Courtesy of NARS
Courtesy of NARS

Koleksi Orgasm on The Beach akan segera hadir dan tersedia di tiga lokasi Sephora di Jakarta yaitu Sephora Central Park Mall, Sephora Pondok Indah Mall, dan Sephora Kota Kasablanka, pada 18 Agustus 2021 mendatang. Dengan rentang harga sekitar 400,000 rupiah hingga 850,000 rupiah, menurut harga yang telah dikonversi dari situs resmi Nars.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Nars)