Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Blunt Akan Menjadi Pembawa Acara CFDA Fashion Awards 2021

Ditambah semua hal lain yang perlu Anda ketahui tentang acara penghargaan fashion terbesar.

Emily Blunt Akan Menjadi Pembawa Acara CFDA Fashion Awards 2021
Courtesy of Bazaar US

Penghargaan CFDA tahunan adalah salah satu malam paling terkenal dalam mode. Orang dalam industri dari semua sektor berkumpul untuk menghormati bakat desain terbaik musim ini, sambil juga menyoroti yang relevan secara budaya. Membuat kembali secara langsung secara resmi sejak awal pandemi, CFDA telah meminta Emily Blunt yang selalu maju dalam dunia fashion untuk menjadi pembawa acara tahun ini, dan menurut desainer ikonis serta ketua lama organisasi, Tom Ford, itu cocok.

Baca juga: 13 Tahun Menjadi Ketua CFDA Kini DVF Digantikan Tom Ford

“Emily adalah salah satu aktris paling berbakat di dunia. Gaya dan keanggunannya yang tak lekang oleh waktu menerangi ruangan mana pun,” Tom menjelaskan tentang meminta bintang Quiet Place itu untuk meminjamkan bakatnya pada malam itu. “Hal yang luar biasa tentang Emily adalah ia baik dan cerdas. Saya sangat mengaguminya, dan saya sangat senang memilikinya sebagai pembawa acara penghargaan CFDA tahun ini.”

Lihat cuplikan unggahan CFDA mengumumkan Emily Blunt sebagai pembawa acara di sini!

Daftar tamu termasuk nominasi Christopher John Rogers, Telfar Clemens dari Telfar, dan Peter Do. Favorit penggemar lainnya termasuk Daniel Lee untuk Bottega Veneta, Raf Simons dan Miuccia Prada untuk Prada, dan Demna Gvasalia untuk Balenciaga. CEO CFDA Steven Kolb mengatakan bahwa ia sangat senang dengan semua talenta baru yang datang dari Amerika Serikat. “Kami sangat senang melihat beberapa nama berbakat di antara nominasi untuk pertama kalinya,” katanya. “Fashion Amerika mengalami energi baru, dan para desainer ini memainkan peran penting dalam lintasan masa depan industri kami.”

Selain menghormati talenta top fashion, diumumkan bahwa red carpet Anya Taylor-Joy dan Zendaya akan menerima penghargaan Face of the Year perdana dan CFDA Fashion Icon 2021, masing-masing. Tidak mengherankan, mengingat keduanya telah menghasilkan tampilan yang sama, dengan bantuan arsitek gambar Law Roach. Kategori baru ketiga untuk tahun 2021 adalah Positive Social Influence Award, yang akan diberikan kepada Model Alliance. Organisasi nirlaba ini didirikan oleh Sara Ziff pada tahun 2012 untuk melindungi hak para model dan membantu menciptakan tempat kerja yang lebih aman, jauh sebelum gerakan #MeToo.

Courtesy of Instagram @cfda
Courtesy of Instagram @cfda

Courtesy of Instagram @cfda
Courtesy of Instagram @cfda

Courtesy of Instagram @cfda
Courtesy of Instagram @cfda

Baca juga:

Fakta Film Disney Jungle Cruise, Apakah Akan Ada Sekuel?

Ini Olahraga yang Dilakukan oleh Emily Blunt saat Mempersiapkan Diri untuk Perannya di Film Edge of Tomorrow

Emily Blunt Berbagi Saran Untuk Hadapi Situasi Sehari-hari

7 Tampilan Red Carpet Terbaik Zendaya untuk Pemutaran Perdana Film Dune

Zendaya Kagumi Tom Holland yang Dikabarkan Telah Menjadi Pacarnya

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)