Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anya Taylor-Joy Akan Bernyanyi di Film Mendatang Dirinya, Last Night in Soho

Filmnya yang akan datang akan tayang perdana pada akhir bulan.

Anya Taylor-Joy Akan Bernyanyi di Film Mendatang Dirinya, Last Night in Soho
Courtesy of Bazaar UK

Anya Taylor-Joy adalah perempuan dengan mempunyai bakat berlimpah. Ia memenangkan beberapa penghargaan akting paling bergengsi, termasuk Critics' Choice Award dan Golden Globe untuk penampilannya di The Queen's Gambit, ia terbukti mahir menjadi model sebagai wajah wewangian Viktor & Rolf, dan sekarang ia berbagi vokalnya yang mengesankan dengan dunia untuk film mendatang Last Night in Soho.

Baca juga: Film dan Novel ternama The Queen's Gambit akan Diproduksi dalam Bentuk Teater Broadway

Anya menyanyikan cover-nya sendiri dari lagu tahun 60-an Downtown karya Petula Clark dalam film tersebut, sebuah thriller psikologi yang disutradarai oleh Edgar Wright, yang akan dirilis pada akhir bulan.

Film ini mengikuti kisah Eloise (diperankan oleh Thomasin McKenzie), seorang perancang busana bercita-cita tinggi yang mendapati dirinya dibawa kembali ke tahun enam puluhan ke dalam tubuh penyanyi Sandie (diperankan oleh Anya). Saat kisah mereka berjalan, keadaan berubah menjadi lebih gelap dan Eloise dengan cepat mengetahui bahwa kehidupan di tahun enam puluhan tidak sangat glamor seperti yang ia pikirkan.

Edgar Wright dikenal karena menyutradarai film klasik yang sangat disukai seperti Shaun Of The Dead dan Baby Driver, dan telah merekrut pemain bertabur bintang untuk film barunya. Matt Smith juga tampil sebagai kekasih Sadie, Jack.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Anya sedang sibuk mempromosikan film dirinya yang akan datang dengan penuh gaya. Ia membuat daftar pakaian terbaik di mana-mana ketika ia mengenakan gaun sutra satin Dior Haute Couture vintage dengan baret dan sepatu bordir yang serasi di Festival Film Venesia. Diikuti oleh penampilan Dior yang menakjubkan di Emmy 2021, di mana ia tiba dalam pakaian vintage, gaun halterneck yang dipasangkan dengan perhiasan berlian senilai $800.000 (sekitar 11.283.040.000 rupiah) milik Tiffany & Co.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Baca juga:

Rahasia di Balik Kecantikan Anya Taylor-Joy

Simak Sederet Penampilan Anya Taylor-Joy yang Bernilai Fantastis ketika Menjadi Pembawa Acara di Saturday Night Lives Awal Pekan Ini

Penampilan Anya Taylor-Joy Layaknya Dewi Yunani di Presentasi Dior Cruise 2022

(Penulis: Harper's Bazzar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)