Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dior Hadirkan Koleksi Peralatan Olahraga untuk Menyempurnakan Ruangan Gym di Rumah Anda

Rumah mode mewah telah bekerja sama dengan Technogym dalam koleksi produk olahraga kelas atas.

Dior Hadirkan Koleksi Peralatan Olahraga untuk Menyempurnakan Ruangan Gym di Rumah Anda
Courtesy of Bazaar UK

Jika biasanya dibutuhkan beberapa peralatan olahraga baru yang bagus, atau peralatan olahraga baru yang keren untuk menginspirasi Anda berolahraga lebih banyak, maka peluncuran terbaru Dior akan membantu Anda.

Rumah mode mewah Prancis baru saja mengumumkan kolaborasi dengan merek Italia Technogym, pada lini peralatan gym kelas atas, yang akan membantu Anda untuk memiliki gym rumah yang mungkin paling keren dari siapa pun yang Anda kenal.

Baca juga: Permainan Warna pada Show Dior untuk Musim Spring/Summer 2022

Koleksi edisi terbatas yang akan diluncurkan Januari mendatang, menampilkan treadmill canggih, bangku beban multifungsi (termasuk aksesori seperti dumbel) dan bola latihan, yang membantu pengguna mendapatkan fleksibilitas dan keseimbangan.

Produk Technogym ini telah diciptakan kembali oleh Dior, dibuat dalam desain putih yang menampilkan bintang Dior, jimat keberuntungan sang pendiri. Nama "Christian Dior" juga menghiasi peralatan tersebut, di samping lima garis horizontal dalam warna kontras, sebagai tanda rumah.

Koleksi ini diciptakan untuk merayakan energi Dior Vibe, sebuah lini yang memadukan pakaian olahraga dan keanggunan, yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri untuk acara Dior 2022 Cruise.

Pertunjukan yang berlangsung awal musim panas ini di rumah Olimpiade modern, Stadion Panathenaic di Athena, ditujukan untuk mitologi Yunani dan olahraga, menjadikannya kemitraan yang cocok dengan Technogym.

Courtesy of Bazaar UK

Harga untuk koleksi belum tersedia, tetapi jika Anda ingin mendapatkan peralatan Dior x Technogym edisi terbatas, pantau terus butik Dior lokal Anda mulai Januari 2022, di mana produk akan dijual secara eksklusif. 

Baca juga:

Semerbak Cinta, Kebahagiaan & Optimisme Pada Kreasi Parfum Terbaru Persembahan Dior

Insan Fashion Menghormati dan Mengenang Alber Elbaz dalam Sebuah Pergelaran Fashion Show

Dior Men Resmi Menjadi Official Tailor Klub Sepak Bola PSG

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)