Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Raducanu Terpilih Menjadi Wajah Terabaru Dior!

Sang juara tenis sudah menunjukkan jejaknya di industri fashion.

Emma Raducanu Terpilih Menjadi Wajah Terabaru Dior!
Courtesy of Bazaar UK

Emma Raducanu sedang menjalani tahun yang cukup menyenangkan. Pemain tenis profesional berusia 18 tahun itu menjadi terkenal setelah memenangkan US Open pada September, menjadikannya wanita Inggris pertama yang memenangkan gelar grand slam sejak Virginia Wade di Wimbledon pada 1977.

Dalam minggu-minggu berikutnya, Emma membuat debut Met Gala-nya, bermain tenis dengan Duchess of Cambridge, dan berbaur dengan para bintang di pemutaran perdana dunia No Time To Die. Yang terakhir, ia mengenakan gaun bergaya Yunani yang elegan oleh Maria Grazia Chiuri untuk Dior. Dan kami tidak mengetahuinya saat itu, tetapi itu adalah tanda dari apa yang akan datang. Hari ini (19/10), remaja berbakat telah diumumkan sebagai duta global terbaru Dior.

Peran baru Emma mencakup fashion dan kecantikan, serta Anda akan melihatnya sebagai yang terdepan dalam koleksi pakaian wanita serta perawatan kulit dan rias wajah Dior.

"Pemain tenis Inggris berusia 18 tahun, pemenang US Open 2021, telah mengubah kode dengan gaya permainannya yang unik, kepribadian multikultural, keaslian, dan kariernya yang luar biasa," bunyi pernyataan dari rumah mode Prancis.

Petenis Inggris itu menjadi petenis kualifikasi pertama yang memenangkan turnamen Grand Slam ketika ia memenangkan US Open2021. Banyak selebritas, tokoh terkenal, dan anggota keluarga kerajaan maju ke depan untuk memberi selamat kepadanya secara terbuka pada saat itu, dengan Duchess of Cambridge mengatakan "kita semua sangat bangga". Ratu mengatakan dalam sebuah pernyataan yang ditujukan kepada Emma bahwa "ini adalah pencapaian luar biasa di usia yang begitu muda, dan merupakan bukti kerja keras dan dedikasi Anda."

Courtesy of Bazaar UK

Baca juga:

Foto Saat Kate Middleton Bermain Tenis dengan Emma Raducanu

7 Selebriti yang Kenakan Aksesori Penuh Kilau dari Tiffany & Co. Pada Met Gala 2021

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)