Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beberapa Destinasi Honeymoon Terbaik di Tahun 2022

Dari liburan pantai hingga kota metropolitan yang ramai, inilah destinasi yang harus Anda pilih.

Beberapa Destinasi Honeymoon Terbaik di Tahun 2022
Layout by Sophie El Fasya

Dengan 2022 miliki kemungkinan untuk ditetapkan sebagai rekor jumlah pernikahan tertinggi, karena destinasi di seluruh dunia terus dibuka kembali setelah penutupan yang diperpanjang karena Covid-19, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai merencanakan bulan madu Anda. Dalam panduan ini Anda akan menemukan inspirasi liburan yang dikategorikan berdasarkan tema (dari liburan pantai hingga petualangan gunung, pelarian gurun ke retret hutan, dan wisata kota) dan rincian berdasarkan jenis (klasik, pendatang baru, dan pilihan untuk jenis yang lebih suka bertualang) untuk membantu mempersempit liburan romantis yang sempurna untuk Anda serta orang yang Anda cintai.

Baca juga: Segala Informasi Tentang 5 Destinasi Super Prioritas yang Perlu Anda Ketahui

To the Beach

Tidak ada bulan madu yang lebih sempurna dari pasir lembut, pohon palem yang bergoyang, dan air biru jernih. Karena semua pulau dan pantai di dunia bersaing untuk menjadi "surga" terakhir, demikian juga resor mereka, saling mengalahkan dengan kolam rendam, pemandangan laut, dan pelayanan pribadi yang luar biasa.

Society Islands, French Polynesia
Society Islands, French Polynesia

Klasik: French Polynesia

Tahiti telah menjadi buah bibir menuju "surga" sejak abad ke-18 ketika pelaut Eropa pertama kali menjatuhkan jangkar di laguna pirus pulau itu. Saat ini, kepulauan yang mengelilinginya tetap menjadi pilihan yang jauh lebih murni daripada di dekat Hawaii, dengan ribuan karang dan pulau berpasir untuk dijelajahi. Pendukung perhotelan utama seperti Four Seasons, St. Regis, dan InterContinental terwakili dengan baik di Bora Bora yang indah. The Brando, "surga" pribadi yang pernah dimiliki oleh aktor eponymous, adalah pesaing yang layak dengan, mungkin, satu-satunya pantai terindah di planet ini.

Untuk privasi lengkap, cobalah menyewa vila dari Tahiti Homes, yang dengan mudah mengalahkan pasar akomodasi seperti Airbnb atau VRBO dengan menawarkan layanan pramutamu yang ramah. Atau coba Motu Nao Nao di laguna, dekat Raiatea, kiblat tradisi Polinesia, yang siap untuk melenturkan kekuatan eco-chic, baik dalam desainnya yang terinspirasi alam maupun menu lokal yang lezat. Tiga vilanya dapat disewa secara terpisah, atau untuk privasi lengkap, pasangan yang berbulan madu dapat menyewa seluruh pulau.

Andaman Sea, Thailand
Andaman Sea, Thailand

Klasik: Thailand

Thailand, pelopor industri perhotelan Asia Tenggara, telah disebut-sebut sebagai tujuan ideal bagi setiap wisatawan selama lima dekade, berkat banyaknya pantai yang sangat cocok dengan hiruk pikuk Bangkok dan hutan serta pegunungan yang tenang di Utara.

Meskipun program Sandbox Phuket, untuk menarik wisatawan internasional dengan skema kuasi, karantina, hanya berhasil moderat, program ini mendorong seluruh negara untuk menyambut kembali pengunjung yang antusias karena ancaman Covid-19 yang berkelanjutan mulai (semoga, dan akhirnya) menghilang. Resor tepi laut favorit kami meliputi Amanpuri, OG Aman; Banyan Tree Phuket, dengan program kesejahteraan baru; Four Seasons Koh Samui, di Gulf Coast; dan Teluk Phulay, Cagar Alam Ritz-Carlton.

Grenada
Grenada

Dalam Radar: Grenada

Pesan kamar Anda sekarang sebelum Grenada meluap, kelompok pulau di Selatan Grenadines (rumah terkenal Mustique) siap menjadi tujuan Karibia berikutnya. Dinamakan Ibu Kota Kuliner oleh Asosiasi Perjalanan Makanan Dunia, Grenada mencari hal unik di luar masakan pulaunya untuk menarik para pelanggannya dengan pembukaan Kimpton Kawana Bay Resort dan Six Senses La Sagesse yang ditunggu-tunggu nanti pada tahun 2022.

Todos Santos, Mexico
Todos Santos, Mexico

Dalam Radar: Todos Santos, Mexico

Pikirkan Todos Santos sebagai versi Cabo yang lebih sederhana, di mana properti yang lebih kecil mendapatkan daya tarik di antara para pelancong yang cerdas dengan menawarkan lebih banyak privasi dan desain serta hidangan bertema lokal. Paradero membuat gelombang ketika dibuka tahun lalu, dan Rancho Pescadero sangat ingin menambah cache area dengan lokasi tepi laut seluas 30 hektar yang benar-benar dirombak menjadi "surga" kesehatan yang menyaingi orang-orang seperti Tulum.

Jade Mountain, Saint Lucia
Jade Mountain, Saint Lucia

Desain Terbaik: Saint Lucia

Sementara sebagian besar resor Karibia bersandar pada pastel atau daun jendela perkebunan, Jade Mountain berputar keras ke arah yang berlawanan, lempengan karang yang dihancurkan, bilah kayu, dan ubin yang semuanya menyatu dengan cara yang aneh dan fantastis, seperti sarang jerami beton yang bertengger di sisi tebing yang menghadap ke laut. Masing-masing dari kurang lebih 30 suite hanya memiliki tiga dinding, yang keempat digantikan oleh kolam renang tanpa batas yang memancar serta pemandangan pegunungan Piton yang berbentuk kerucut tanpa halangan. Dan jika arsitekturnya tidak memikat penggemar desain, para tamu akan terpesona oleh ikan segar yang disajikan setiap malam dengan sayuran yang ditanam di tempat (ditambah beberapa hidangan India yang layak untuk disantap).

Playa Vik, Uruguay
Playa Vik, Uruguay

Desain Terbaik: Uruguay

Dipeluk oleh Argentina dan Brasil, Uruguay sering menghindar dari pusat perhatian Amerika Latin tetapi “daya tarik yang tenang itulah yang membuatnya sempurna untuk bulan madu,” kata Tom Marchant dari Black Tomato. “Ini adalah kanvas yang luar biasa untuk relaksasi dan petualangan yang mewah.” Langsung menuju José Ignacio dan menginap di Playa Vik yang tak ada bandingannya, bangunan yang menentang gravitasi dengan pemandangan matahari terbenam luas, hanya beberapa langkah dari hotel. Playa Vik kembali dengan gemilang pada bulan November ini, dengan meluncurkan gubuk yoga dan kesehatan baru bekerja sama dengan Isabella Channing.

British Virgin Islands
British Virgin Islands

Untuk Petualangan: British Virgin Islands

Pembukaan publik Pulau Necker yang didambakan Richard Branson telah membawa perhatian baru ke BVI, yang selanjutnya didukung oleh proyek mewah berikutnya, Pulau Moskito. Tetapi daya tarik terbesar kepulauan ini adalah reputasinya yang bertingkat sebagai salah satu tempat terbaik di planet untuk berlayar dengan perahu kecil. Pertimbangkan berlayar dari pulau ke pulau dengan kapal sewa pribadi, habiskan hari-hari Anda dengan berenang dan snorkeling di teluk dan laguna pribadi yang dangkal. The Moorings adalah piagam pendukung area ini dengan banyak kapal pesiar pribadi yang diawaki oleh kapten berpengalaman, coba Yachtlife untuk sesuatu yang lebih mengesankan. Dan jika Anda sedang mencari tempat yang sama mengesankannya untuk beristirahat kepala Anda sebelum atau setelah Anda berlayar, cobalah riff mengkilap baru Rosewood di Little Dix Bay yang ikonis, yang terletak di Virgin Gorda.

Culebra, Puerto Rico
Culebra, Puerto Rico

Kenyamanan Rumah: Puerto Rico

Jauh dari bayangan, tetapi tidak lebih jauh dari perjalanan dari Miami ketika terbang dari Timur Laut Amerika, Puerto Rico memikat dengan pantai-pantai yang dapat dijelajahi di Barat, tetapi pasir surgawi yang sebenarnya ada di pulau-pulau kecil Culebra dan Vieques. Dapatkan sewa vila pribadi, lalu habiskan hari-hari Anda di Playa Flamenco Culebra dan berjemur di perairan bioluminescent Vieques pada malam hari.

To the Mountains

A winter wonderland bisa sama memikatnya dengan liburan di daerah tropis, dan ada banyak tujuan yang disiapkan untuk sweter, semuanya berakhir dengan malam yang nyaman di dekat perapian bersama pasangan baru Anda.

Mont Blanc, The French Alps
Mont Blanc, The French Alps

Klasik: The French Alps

“Prancis penuh dengan pemandangan yang menakjubkan, tetapi Alpe D’Huez menawarkan beberapa yang terbaik,” Gordy Megroz, penulis 100 Slopes of a Lifetime, mencatat. “Masif dan puncak piramidal berlapis salju tampak di kejauhan, serta Mont Blanc, puncak tertinggi di Pegunungan Alpen, mendominasi cakrawala di Utara. Nikmati semua ini sambil bermain ski di salah satu jalur terpanjang di Eropa, La Sarenne, yang berkelok-kelok melewati sungai gemercik dan gubuk tempat Anda bisa berhenti dan makan hidangan Prancis klasik.” Gordy merekomendasikan untuk menginap di Hotel Au Chamois d'Or. "Kamar-kamar yang nyaman penuh dengan kayu dan linen pirang, perapian selalu menyala dengan baik, dan fasilitas spa di sana memiliki banyak penawaran," kata sang ahli.

Fairmont Chateau Frontenac, Québec, Canada
Fairmont Chateau Frontenac, Québec, Canada

Dalam Radar: Québec, Canada

Populer di antara tetangga kami di Utara, Québec mulai mendapatkan perhatian serius di seluruh dunia karena lebih dari sekadar liburan akhir pekan yang instan. Dengan arsitektur batu bata yang menawan sejak hampir 500 tahun yang lalu, banyak aspek provinsi Francophone Kanada terasa lebih seperti dongeng Prancis. Menginaplah di Fairmont Le Château Frontenac yang menjulang tinggi dengan pemandangan jalur air St. Lawrence, lalu pergilah ke wilayah Charlevoix dan gunakan beberapa alat ski untuk menguji Club Med Québec yang baru, resor pegunungan pertama di Kanada yang memadukan pengalaman dengan layanan dan fasilitas bintang lima.

Blue Lagoon, Iceland
Blue Lagoon, Iceland

Desain Terbaik: Iceland

Dulu tempat ini merupakan hiburan santai di kalangan penduduk setempat, pemandian “hot pot”, yang terkenal, telah menjadi sensasi internasional, dengan lusinan bangunan rumit yang dibangun di sekitar fjord dan laguna yang memanfaatkan sebagian besar air kaya mineral di negara ini. Blue Lagoon di dekat bandara di Keflavík, memulai tren beberapa dekade yang lalu dan baru-baru ini meningkatkan dirinya dengan resor Retreat Spa kelas atas. Berkeliling pulau, berhenti di Sky Lagoon, Geosea, dan bahkan beberapa kolam renang umum, seperti Hofsós, untuk menikmati semua iterasi arsitektur kreatif dari bahan alami yang indah di destinasi ini.

Lofoten, Norway
Lofoten, Norway

Untuk Petualangan: Norway

Tebing Lofoten memimpin wilayah dusun tepi pantai yang sunyi di mana rorbuer, gubuk nelayan, telah dengan mahir diubah menjadi pondok romantis dengan pemandangan indah dari jendela. Wilayah ini telah menjadi favorit sepanjang tahun bagi para pasangan yang ingin mengisi rencana perjalanan mereka dengan hiking yang indah atau wisata kayak. Di musim dingin, pasangkan semenanjung pulau yang berbatu dengan Troms di Utara untuk beberapa pengamatan paus terbaik di planet ini, atau pergi ke Selatan, kota kedua Bergen dan berlayar di antara fjord paling terkenal di negara ini. Saat memesan, biarkan 62°NORD merencanakan petualangan Anda.

Pegunungan di Colorado
Pegunungan di Colorado

Kenyamanan Rumah: Colorado

Tidak ada yang melakukan romansa di Rockies lebih baik daripada Dunton Hot Springs, bekas kota sepi yang diubah menjadi kantong Relais & Chateaux yang mewah, terletak tepat di seberang gunung Telluride. Mountain Romance Package yang dirancang khusus, menjanjikan champagne yang mengalir di kabin kayu mewah Anda, kunjungan spa untuk dua orang, ditambah setengah hari di antara puncak setinggi 14.000 foot (4267.2 meter) di sekitarnya dengan pemandu pribadi. Bagi mereka yang memiliki waktu ekstra, lakukan kunjungan ke Crested Butte, basis operasi Eleven Experience ultra-mewah untuk menginap di Sopris House pribadi, sebuah chalet indah yang pernah menjadi bar. Harapkan untuk melakukan ski pedesaan pribadi di siang hari dan koki pribadi di malam hari.

Desert & Plains

Pertapaan gurun memanggil pengembara sebagai tempat yang sangat tenang, sedangkan di sabana, tidak terbebani oleh bangunan dan jalan modern, serta ribuan hewan berkeliaran. Di bawah ini, tempat peristirahatan yang sempurna untuk menikmati keindahan alam yang sunyi bersama orang yang Anda cintai.

Serengeti, Tanzania
Serengeti, Tanzania

Klasik: Tanzania

Fly camping adalah salah satu pengalaman paling romantis yang bisa Anda dapatkan” jelas Elizabeth Gordon, salah satu pendiri dan CEO Extraordinary Journeys. “Tidurlah di bawah bintang-bintang di akomodasi yang ditawarkan oleh beberapa camp safari paling mewah di Afrika dan ikuti migrasi tetapi tidak dengan keramaian.” Pilihan utama Elizabeth adalah Chada Katavi yang mewah di Taman Nasional Katavi, yang terletak di Tanzania Barat, “tujuan ideal untuk berpasangan dengan pantai-pantai murni di dekat Zanzibar,” tambahnya. Pantai terbaik berada di pesisir barat hingga ujung utara pulau, coba Kilindi Zanzibar atau bermain air di Pulau Mnemba yang sangat pribadi.

High Atlas Mountains, Morocco
High Atlas Mountains, Morocco

Klasik: Morocco

Sebuah penerbangan mudah dari Pantai Timur Amerika Serikat, fantasi Badui Maroko meluas jauh melampaui palmeraies berpohon di Marrakech. Tom dari Black Tomato merekomendasikan tiga serangkai perhentian terpencil yang didambakan untuk para tamunya, salah satu rencana perjalanan paling populer yang ditawarkan perusahaan perencanaan perjalanan, yakni Kasbah Tamadot di Pegunungan Atlas Tinggi; Dar Ahlam di provinsi terpencil Ouarzazate, “sebuah oasis dengan pemandangan luas yang dikenal sebagai 'pintu' gurun”; dan menginap di Terres des Etoiles di Agafay.

Kalahari Desert, Namibia
Kalahari Desert, Namibia

Dalam Radar: Namibia

Di mana gurun tertua terletak di planet ini, Namib, bertabrakan dengan pasir Kalahari, popularitas Namibia meningkat tajam sebelum pandemi berkat sejumlah pondok baru yang dirancang dengan cerdas. Dengan sebagian besar wisatawan mengincar destinasi klasik Afrika yang lebih populer, Elizabeth dari Extraordinary Journeys merekomendasikan Onduli Ridge sebagai tambahan baru yang menjanjikan untuk portofolio penginapan favoritnya. "Properti ini menawarkan pemandangan gunung tertinggi di negara itu, Brandberg, dan hanya memiliki enam suite romantis, jadi layanannya luar biasa. Saya sangat menyarankan agar pasangan memanfaatkan tempat tidur bintang, tidak ada yang lebih romantis daripada menghabiskan malam sambil memandangi langit selatan yang indah bersama pasangan baru Anda.”

Thorntree River Lodge, Zambia
Thorntree River Lodge, Zambia

Desain Terbaik: Zambia

Sering diabaikan, atau terdegradasi ke tengah rencana perjalanan seseorang sebagai pertukaran singkat antara pemberhentian safari, Air Terjun Victoria layak dikunjungi dalam waktu lama untuk perjalanan romantis ke hulu menyusuri Zambezi yang mengalir, yang mengukir jalan melintasi hamparan luas gurun dan dataran yang tenang. Allyson Johnson, editor 1000 Perfect Weekends buku National Geographic mendukung spa di Royal Livingstone Victoria Falls Zambia Hotel oleh Anantara, “di mana Anda bisa mendapatkan pijatan dengan pemandangan air terjun.” Pilihan kami adalah Thorntree River Lodge yang ditata dengan memukau oleh African Bush Camps, serangkaian pondok seukuran vila yang diposisikan tepat di sepanjang sungai di mana kuda nil yang menguap dapat terlihat dari kolam renang es atau pancuran yang menenangkan.

Makgadikgadi Salt Pan, Botswana
Makgadikgadi Salt Pan, Botswana

Untuk Petualangan: Botswana

Seperti mesin waktu yang disetel untuk tahun 1700-an, kumpulan camp seleksi alam di sepanjang Makgadikgadi Salt Pan menginspirasi semangat petualangan kami. Di balik tirai tenda beludru di Jack's Camp, para tamu tidak hanya akan menemukan ruang makan mewah lengkap dengan ruang teh luas yang dilapisi kilim, tetapi juga museum artefak yang membantu menceritakan kisah sejarah alam wilayah tersebut. Dipercaya bahwa asal usul umat manusia dapat ditunjukkan dengan tepat di daerah yang dulunya merupakan laut pedalaman, hari ini, ini adalah tempat sunyi yang liar yang dapat dijelajahi dengan sepeda quad. Para tamu yang paling pemberani dapat berkemah di tempat tidur gulung di bawah pohon baobab yang menjulang tinggi dan mengunjungi Pulau Kubu, sebuah tempat pemujaan kuno.

New Mexico
New Mexico

Kenyamanan Rumah: New Mexico

Seseorang tidak perlu melakukan perjalanan jauh ke Afrika untuk mendapatkan kesempatan untuk berhubungan kembali dengan luasnya alam dan "kerajaan" hewan. “Kami menyukai Vermejo,” rekomendasi Elizabeth. “Ini sempurna untuk pasangan yang mencari sesuatu unik dan seperti safari yang dipasangkan dengan kenyamanan tujuan domestik. Destinasi empat musim, benar-benar menakjubkan kapan pun Anda pergi.” Pasangkan masa inap Anda dengan singgah di Bishop's Lodge dekat Santa Fe, bagian dari Auberge Resorts Collection, yang terletak di lebih dari 300 hektar cagar alam tertutup yang tertutup kaktus.

Forest & Jungle

Entah itu kanopi khatulistiwa yang beruap atau hutan tua yang berlumut, ada romansa yang tak perlu dipertanyakan lagi yang tersembunyi di bawah naungan pepohonan, dan beberapa cagar alam paling murni di dunia membanggakan tempat peristirahatan kelas dunia di sepanjang tepinya atau terselip jauh di dalam.

Patagonia, Argentina, & Chile
Patagonia, Argentina, & Chile

Klasik: Patagonia, Argentina & Chile

Tiga serangkai pondok-pondok Explora melengkapi sirkuit sempurna melalui tiga tujuan utama Patagonia yaitu celah berbatu Torres del Paine, glasial El Chalten, dan lahan danau yang subur di Taman Nasional Patagonia. Tack pada kunjungan ke Chiloé, sebuah pulau terpencil di utara Patagonia dengan turis yang jauh lebih sedikit. Menginap di butik Tierra Chiloé memadukan keunikan lanskap bergulir dan pemandangan laut dengan budaya dan adat lokal yang kaya. Untuk sesuatu yang jelas lebih jungle-y, berhenti di Awasi dekat Air Terjun Iguazu yang menakjubkan, tidak akan mengecewakan.

Mekong River, Cambodia
Mekong River, Cambodia

Dalam Radar: Cambodia

Tetangga Thailand “bersinar dengan budaya yang kaya, orang-orang dan keramahan mereka tak tertandingi, pemandangannya, serta aktivitas yang tak tertandingi,” kata Tom. “Untuk bulan madu di hutan, tidak ada tempat yang lebih baik dari Shinta Mani Wild, terletak di antara 865 hektar hutan lindung dan air terjun, pengalaman mewah yang sangat berkelanjutan.” Ada banyak hal berani yang dapat dilakukan di Taman Nasional Cardamom, termasuk zip-lining di atas kanopi, safari sungai, dan pendakian malam. Di penghujung hari, Anda dapat bersantai di kolam renang properti yang menakjubkan, diselimuti oleh dedaunan.

Wye Valley, Wales
Wye Valley, Wales

Dalam Radar: Wales

Saat jumlah pariwisata melonjak sekali lagi di dekat Irlandia, lees yang tenang dan lembah-lembah yang dipenuhi pepohonan di Wales, masuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO pada bulan Juli, tetap tidak terbebani oleh kerumunan pengunjung. Berkeliling negara, di mana hutan bertemu pantai, berhenti di segelintir penginapan butik seperti Albion yang baru dibuka, Biara Penally, Bodysgallen Hall, dan Kastil Roch. Jangan lewatkan untuk singgah ke Penderyn Distillery, yang semua tim pencampurannya merupakan perempuan dengan dedikasi menghidupkan kembali industri wiski lokal setelah absen selama seratus tahun.

Ubud, Bali, Indonesia
Ubud, Bali, Indonesia

Desain Terbaik: Ubud, Bali

Pembukaan kembali perbatasan Indonesia terlihat seiring dengan meningkatnya tingkat vaksinasi, Bali siap menjadi tujuan pertama di negara kepulauan yang menyambut pengunjung kembali setelah penutupan yang berkepanjangan. Ubud, jauh di dalam jantung hutan pulau, telah lama identik dengan kesehatan dan pengobatan tradisional. Hotel mewah yang bermunculan telah memberikan daerah, reputasi internasional untuk desain yang menarik juga. Mandapa, Ritz-Carlton Reserve, berada di puncak daftar kami untuk memadukan dekorasi tradisional dengan lingkungan sungai, tetapi jangan melewati juga resor bintang lima lainnya seperti Amandari, COMO Uma Ubud, Four Seasons at Sayan, dan Capella Ubud.

Haida, Vancouver Island
Haida, Vancouver Island

Untuk Petualangan: Vancouver Island

British Columbia Kanada menjadi alasan kuat untuk melewatkan belasan jam yang diperlukan untuk turun ke Patagonia. Ibu kota provinsi, Victoria, terletak di ujung Pulau Vancouver, sebuah wilayah hijau yang luas seukuran Belgia. Mulailah dengan acara minum teh di Empress Hotel, lalu kunjungi dua penginapan terbaik di negara ini yaitu Clayoquot Wilderness Lodge, dengan 25 tenda bergaya glamping yang tersembunyi di hutan hujan pesisir, dan Wickaninnish Inn di kotapraja Tofino. Isi hari Anda dengan hiking, menunggang kuda, canyoning, heli-fly fishing, dan menonton badai, hiburan lokal.

Vermont
Vermont

Kenyamanan Rumah: Vermont

Twin Farms adalah retret inklusif dengan cara terbaik, makanan (serta alkohol) dan aktivitas adalah milik Anda untuk memilih, yaitu, jika Anda dapat berhasil keluar dari kabin Anda. Setiap wisma di properti luas ini dirancang dengan gaya yang unik, dari "Studio", yang menampilkan sentuhan lebih modern (belum lagi karya asli Cy Twombly), hingga "Cottage", yang ditata seperti Villa turn-of-the-century provençal. Para tamu bersantap di rumah pertanian utama, dan setiap hidangan disiapkan dengan indah seperti parade hidangan rumahan yang menonjolkan musim di luar, dan pengalaman bertahun-tahun yang telah dikumpulkan oleh staf dapur di restoran-restoran terkenal di seluruh planet ini.

In the City

Dari ibu kota global yang apik hingga tempat pertemuan yang sedang berkembang, bulan madu di perkotaan adalah pilihan yang sempurna untuk pasangan dengan budaya modern. Pikirkan masakan yang memukau, seni, dan arsitektur yang menarik, serta aktivitas larut malam di kota.

Eiffel Tower, Paris, France
Eiffel Tower, Paris, France

Klasik: Paris, France

Kami akan mengulanginya berkali-kali, Paris selalu merupakan ide yang bagus, terutama saat melintasi kolam dengan mudah di atas maskapai penerbangan kelas bisnis La Compagnie, menggunakan pesawat baru dengan ruang yang cukup jauh untuk bersosialisasi. Setibanya di sana, periksa sejumlah hotel baru yang sudah terbukti menjadi pesaing yang layak untuk keramahan. Anda tahu tempat-tempat yang wajib dikunjungi, dari Hotel de Crillon, Georges V, La Reserve, dan Le Bristol yang selalu trendi. Sekarang, ada tempat yang lebih keren untuk mengistirahatkan kepala Anda.

Untuk pasangan yang baru, segar, dan sedang naik daun, mulailah di Cheval Blanc Paris yang sangat dinanti. Kemudian pergilah ke Pigalle yang penuh warna, rumah bagi Hôtel Rochechouart, pastikan untuk mengunjungi bar atap properti dengan pemandangan yang memukau, dan HOY, hotel konsep baru, ditambah Hotel Wallace di arrondissement ke-15. “Jangan lewatkan Airelles Le Grand Côntrole yang luar biasa, Versailles untuk kesempatan hidup seperti raja dan ratu,” kata Jack Ezon, pendiri EMBARK Beyond. Sebenarnya, resor yang mengubah permainan ini terletak di tiga sayap dari Château di Versailles, menghadap L'Orangerie dengan restoran Alain Ducasse untuk dikunjungi saat lapar datang. Bayangkan chateau secara virtual untuk diri Anda sendiri ketika gerombolan turis pergi.

Antigua, Guatemala
Antigua, Guatemala

Dalam Radar: Antigua, Guatemala

Sebuah jaringan luas jalan berbatu dan gang, Antigua yang berusia 500 tahun bersembunyi di bawah bayang-bayang bukan hanya satu, tetapi empat gunung berapi yang sedang merenung. Terdekat, Volcán de Agua, dengan puncaknya yang nyaris sempurna, terletak hanya enam mil (9.6 km) di selatan kota. Di kota, mansion yang luas, kafe di atap, dan pasar yang semarak bersembunyi di balik tembok kolonial yang menyatu di katedral yang berani. Villa Bokéh yang baru, sebuah properti Relais & Chateaux yang bertempat di kawasan yang ramai di pinggiran kota, adalah suar yang menarik wisatawan mewah. Ini adalah titik awal yang sempurna ke relung hutan liar di negara ini, khususnya Lago Atitlan, di mana pengunjung dapat menginap di properti Villa Bokéh, Casa Palopó.

Takamatsu, Japan
Takamatsu, Japan

Desain Terbaik: Takamatsu, Japan

Travelers dekat dan jauh melewatkan bukan hanya satu, tetapi dua Olimpiade karena pandemi, tetapi Setouchi Triennale tahun depan diharapkan akan menjadi mea culpa yang telah kami tunggu-tunggu setelah perbatasan dibuka kembali. Sebuah Olimpiade desain yang sesungguhnya diadakan selama 105 hari dan menampilkan lebih banyak lagi dari 150 seniman internasional. Segala sesuatu mulai dari instalasi hingga karya pahatan akan ditampilkan di 12 pulau indah di Prefektur Kagawa, dapat diakses dari ibu kota Takamatsu. Pasangan dapat tinggal dalam pameran di Benesse House, Naoshima atau bergabung dengan Inside Japan Tours untuk tur ryokan lintas alam, berhenti di penginapan elegan seperti Beniya Mukayu dekat Kanazawa dan KAI Kinugawa di Nikko.

Central Business District, Melbourne, Australia
Central Business District, Melbourne, Australia

Untuk Petualangan: Melbourne, Australia

Saat kami dengan sabar menunggu pembukaan kembali perbatasan Australia (sementara disematkan ke awal 2022), kami telah memikirkan rencana perjalanan yang sempurna di Down Under, dimulai dengan masa tinggal lama di tempat yang sering dipilih sebagai salah satu kota paling layak huni di dunia, untuk alasan yang bagus. Ibu kota tidak resmi dari kancah makanan dan minuman Oz (sebutan singkat Australia) mendapatkan dua pembukaan hotel mewah utama pada tahun 2022 ketika Ritz-Carlton dan Shangri-La mulai menyebut kota itu sebagai rumah. Hadiri Melbourne sebagai basis Anda untuk perjalanan darat ke pedalaman gersang (berhenti di Brae adalah suatu keharusan bagi setiap pecinta kuliner), lalu pergilah ke Mornington Peninsula, dan pikirkan Martha's Vineyard bertemu Bordeaux.

Napa & Sonoma, California
Napa & Sonoma, California

Kenyamanan Rumah: Napa & Sonoma, California

Setiap kota besar Amerika akan membuat tamasya mini yang sempurna. Kota-kota di sekitar Napa dan Sonoma, bagaimanapun, menginspirasi para pelancong untuk berlama-lama, dan Anda dapat dengan mudah memasangkan Healdsburg dan Yountville dengan San Francisco jika Anda membutuhkan sedikit suasana kota besar (kami sangat senang dengan pembukaan The Line Hotel di 2022). Menyusul kebangkitan yang kuat setelah kebakaran hebat, kawasan anggur utama Amerika siap untuk menggabungkan penggalian mewah dengan vino kelas atas mereka dengan menginap di Four Seasons Napa Valley yang baru dibuka, Stanly Ranch yang baru direnovasi (bagian dari Koleksi Resor Auberge), Milliken Creek Inn, dan Alila Napa Valley.

Baca juga:

10 Destinasi Wisata Dunia yang Paling Ramah Lingkungan

14 Ide Destinasi Travel Untuk Merayakan Hari Valentine

Menuju 10 Destinasi Kota Termahal di Dunia!

(Penulis: Brandon Presser; Layout: Sophie El Fasya, Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)