Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Menyambut Kehadiran Anak Pertamanya, Sylvester Apollo Bear

Sang aktris membagikan foto putra pertamanya. 

Emily Ratajkowski Menyambut Kehadiran Anak Pertamanya, Sylvester Apollo Bear

Emily Ratajkowski telah menyambut kehadiran anak pertamanya ke dunia ini. 
 
Model dan wanita yang akan menjadi penulis ini menggunakan akun Instagram-nya untuk membagikan kabar mengenai bayinya, melalui sebuah foto dirinya yang sedang menggendong sembari menyusui sang anak. Model yang satu ini pun membagikan nama sang anak, yaitu Sylvester Apollo Boar, beserta nama panggilannya, Sly. Momen ini menandakan kelahiran anak pertama dari pasangan Emily Ratajkowski dan sang suami, aktor sekaligus sutradara Sebastian Bear-McClard. 
 
“Sylvester Apollo Bear telah bergabung dengan kita,” tulis Emily bersamaan dengan unggahan Instagramnya. “Sly hadir pada tanggal 8 Maret 2021, di pagi yang paling nyata, indah, dan penuh cinta dalam hidup saya."
 


 
Emily pertama kali mengabarkan kehamilannya pada bulan Oktober silam. Kabar tersebut ia bagikan melalui sebuah video yang disutradarai oleh Lena Dunham, yang menampakkan sang model sedang menunjukkan bentuk perutnya yang berkembang dan menceritakan puisi yang ia tulis, yang didedikasikan kepada sang anak. 
 
“Saya memimpikan Anda untuk pertama kalinya pada malam itu,” katanya dalam cuplikan video tersebut. “Kami bertanya-bertanya akan seperti apa Anda nantinya.”
 
Sang model pun menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Lena Dunham dalam caption yang ia buat karena telah membantunya menghidupkan pengumuman ini, dengan menulis, “Terima kasih kepada teman saya, Lena Dunham, yang brilian dan dermawan atas visi dan komitmennya dalam mengarahkan video ini. Saya sangat berterima kasih. Dan terima kasih juga kepada @eccopn untuk musiknya dan danielle Schneidermanuntuk proses editnya. Kalian semua menjadikannya sangat istimewa. Ditulis dan difilmkan oleh saya. Proses shooting di rumah.”
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)