Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Bagikan Foto Baru Putranya, Sylvester

Model itu mendokumentasikan hari yang menyenangkan dengan anaknya yang berusia enam bulan di Instagram.

Emily Ratajkowski Bagikan Foto Baru Putranya, Sylvester
Courtesy of Bazaar US

Emily Ratajkowski telah memberi kita gambaran lain tentang kehidupannya sebagai seorang ibu.

Baca juga: Emily Ratajkowski Menyambut Kehadiran Anak Pertamanya, Sylvester Apollo Bear

Model itu berbagi foto baru-baru ini dengan putranya yang baru lahir, Sylvester Apollo, di Instagram Stories-nya kemarin. Dalam foto tersebut, menunjukkan wajah bayi berusia enam bulan untuk pertama kalinya, bayi laki-laki itu mengenakan sweter rajutan abu-abu yang menggemaskan dengan manset oranye yang miliki rincian bordir dengan nama panggilannya, Sly, serta kaus kaki oranye yang serasi.

Perempuan berusia 30 tahun itu memberi tanda salah satu foto, di mana ia memegang tangan putranya saat ia menatapnya dengan terkejut, dengan stiker bertuliskan "Anda adalah seorang malaikat."

Courtesy of Bazaar US

Penulis My Body ini juga mengunggah foto dari makan bersama putranya dan beberapa temannya. Anak laki-laki itu tersenyum saat berpose dengan bucket hat merah jambu, milik komedian Ziwe.

Courtesy of Bazaar US

Emily menyambut anak pertamanya dengan suaminya, aktor-sutradara Sebastian Bear-McClard, Maret lalu. Ia mengumumkan berita itu dengan foto intim yang diterangi sinar matahari dengan judul, "Sylvester Apollo Bear telah bergabung dengan kami di sisi bumi. Sly tiba 3/8/21 di pagi yang paling nyata, indah, dan penuh cinta dalam hidupku."

Sejak saat itu, ia berbagi beberapa cuplikan kehidupannya sebagai seorang ibu, berbagi foto candid dirinya menyusui Sly, menikmati kebersamaannya di rumah, serta foto keduanya di NYC dan berlibur di Turks dan Caicos, per People.

Model itu baru-baru ini membuat comeback ke panggung runway setelah kelahiran putranya, dengan penampilan di edisi ketiga Savage x Fenty Fashion Show Rihanna. Ia juga telah mengikuti beberapa acara Milan Fashion Week tahun ini, termasuk penutup pertunjukan kolaborasi Versace dan Fendi.

"Tidak pernah terasa nyata berjalan untuk Versace, tetapi tadi malam sangat penting. Suatu kehormatan bisa berada di pertunjukan dengan begitu banyak sosok legendaris. Sangat berterima kasih @donatella_versace @mrkimjones," tulisnya di Instagram.

Courtesy of Instagram @emrata

Baca juga:

Emily Ratajkowski Eksplorasi Pantai Amalfi dengan Bikini Cerah dan Kardigan Crop

Tampilan Beragam di Fashion Show Brand Pakaian Dalam Milik Rihanna, Savage Fenty Vol. 3

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)