Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Clé De Peau Beauté Luncurkan Produk Makeup Teranyar, Termasuk Pengembangan Formulasi

Tak hanya mengembangkan formulasi, namun juga pilihan warna yang lebih luas.

Clé De Peau Beauté Luncurkan Produk Makeup Teranyar, Termasuk Pengembangan Formulasi
Courtesy of Clé De Peau Beauté

Clé de Peau Beauté telah kembali keluarkan lipstik terbaru dan produk terlarisnya yang diformulasi ulang!

Baca juga: Cegah Tanda Penuaan Dini Akibat Hilangnya Kadar Kekenyalan Kulit dengan Krim Ini

Menjelang musim gugur/dingin 2021, merek Jepang yang telah resmi mengumumkan penunjukan penata rias yang sangat terkenal, Benjamin Puckey sebagai Direktur Warna Global sejak musim semi 2021, merilis koleksi lipstik terbaru dengan 4 kategori tampilan yaitu satin, matte, transparan, dan shimmer. Menggabungkan hasil akhir yang nyaman dengan formula yang sangat menghidrasi, untuk tampilan penuh warna cerah yang tahan lama. Diformulasikan baru dengan Light-Empowering Enhancer, teknologi penyempurnaan kulit yang terinspirasi oleh kecemerlangan berlian yang membantu mengontrol cahaya pada permukaan bibir, meminimalkan tampilan ketidakrataan dan ketidaksempurnaan untuk hasil akhir yang indah.

Courtesy of Clé De Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Penambahannya formulanya juga termasuk Comfort Fit Oil yang memberikan tekstur mewah pada aplikasi meluncur dengan mudah dan bertahan di bibir selama berjam-jam. Kemajuan ini kerja bersama dengan Translucent Pigment EX yang ditingkatkan untuk mewujudkan warna yang kaya dan benar-benar hidup pada hasil akhir tanpa kusam. Selain itu, minyak argan premium secara nyata mengurangi kekasaran dan memberi nutrisi pada bibir dengan kelembapan yang tahan lama. 30 pilihan warnanya dibagi menjadi 4 kelompok yaitu Neutal and Brown, Red and Coral, Pink, dan Plum, terinpirasi dari bunga, cahaya alami, dan dinamisme menghadirkan keindahan di setiap musim.

Courtesy of Clé De Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Tak hanya meluncurkan produk baru, Clé De Peau Beauté juga memperbarui beberapa produk terlarisnya Radiant Cream Foundation. Produk ini telah ditinggikan untuk menghadirkan luminositas yang tampak asli, dikombinasikan dengan cakupan tinggi, dewiness, dan hidrasi yang lebih disempurnakan untuk membantu kulit tampak lebih sempurna secara alami.

Formula baru termasuk Light-Empowering Enhancer, untuk memaksimalkan ekspresi cahaya di kulit untuk pancaran multidimensi. Radiant Cream Foundation baru juga dilengkapi Silky Care Formulation, sebuah teknologi hybrid yang membantu mewujudkan kelembutan dan kekuatan yang tahan lama, serta tekstur yang terasa halus. Sehingga, formula lanjutan memberikan pemakaian yang lebih lama dan lebih nyaman, sementara infus perawatan kulit barunya membuat kulit bercahaya seiring waktu. Tersedia dengan 31 pilihan warna dalam 4 undertone kulit.

Courtesy of Clé De Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Courtesy of Clé De Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Selain itu, Translucent Loose Powder merek yang juga diperbarui dengan Light-Empowering Enchancer terinspirasi berlian yang sama dalam Radiant Cream Foundation baru, berfungsi sebagai pelengkap sempurna untuk hasil akhir yang bercahaya. Mencakup Lasting Control Function, kombinasi bahan yang meningkatkan waktu pakai dengan mengatasi tiga faktor utama yang mengurangi umur riasan yaitu kusam, bersinar, dan memudar. Diformulasikan untuk bersinergi dengan foundation Clé de Peau Beauté, bedak ini miliki tekstur indah yang selaras dengan warna kulit untuk lebih mengurangi masalah yang terlihat. Lapisan ringan namun tahan lama, melekat pada kulit dengan nyaman dan tanpa terasa kering. 

Courtesy of Clé De Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Courtesy of Clé De Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Courtesy of Clé De Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Bedak yang istimewa tidak akan lengkap jika tidak disandingkan dengan kuas yang berkualitas. Oleh karena itu, merek juga mengeluarkan kuas serat sintetis ekstra lembut, memungkinkan aplikasi yang mulus dan hasil akhir yang ringan. Dibuat dengan tangan berdasarkan keahlian Jepang dari Kumano, sebuah kota yang telah lama terkenal dengan kuas berkualitasnya, serta dirancang bersama dengan penata rias CDP.

Menggabungkan teknologi pemrosesan serat dan performa tingkat tinggi memungkinkan hasil akhir yang sempurna. Ujung runcing yang lembut dengan mudah untuk pengaplikasian bawah mata dan di sekitar hidung, sementara juga menutupi area yang lebih besar, seperti pipi. Bulu sikat yang padat mengambil jumlah bedak yang ideal dan memeluk kulit saat aplikasi, memberikan tampilan profesional yang sempurna.

Baca juga:

20 Lipstik Tahan Lama dan Transferproof yang Cocok Digunakan Saat Pakai Masker Wajah

18 Foundation Terbaik untuk Jenis Kulit Kering

15 Foundation Terbaik untuk Kulit Berminyak

15 Setting Powder atau Bedak Tabur Terbaik Sepanjang Masa

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)