Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Membalut Kepala Sampai Ujung Kakinya dengan Busana Balenciaga di Pesta Kanye West

Kim menghadiri acara mendengarkan album Donda kedua Kanye bersama keempat anaknya.

Kim Kardashian Membalut Kepala Sampai Ujung Kakinya dengan Busana Balenciaga di Pesta Kanye West
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian tampil misterius untuk mendukung mantan suaminya, Kanye West.

Bintang tersebut dan keempat anaknya menghadiri pesta kedua Kanye untuk album studio ke-10nya Donda, Kamis lalu, yang berlangsung kembali di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta. Kim mengenakan pakaian Balenciaga serba hitam, yang meliputi atasan lengan panjang, celana ketat, sepatu bot di atas lutut, dan masker wajah penuh. Bintang itu juga mengenakan stilleto hitam, dengan rambutnya yang dikepang panjang.

Kim juga membagikan serangkaian foto di Instagram, yang menunjukkan pakaian lengkapnya di dalam venue. Salah satu foto menunjukkan Kanye mengenakan pakaian serba hitam, dengan topeng wajah serupa dan rompi anti-peluru yang bertuliskan "Donda" di bagian belakang.

Courtesy of Instagram @kimkardashian
Courtesy of Instagram @kimkardashian

Courtesy of Instagram @kimkardashian
Courtesy of Instagram @kimkardashian

Empat anak Kim dan Kanye, North, Saint, Chicago, dan Psalm, berkoordinasi dengan orang tua mereka dalam pakaian hitam.

Kanye mempersembahkan versi baru albumnya di acara listening hari Kamis, menurut People. Kim juga mengunggah video Instagram acara tersebut. Ia dan anak-anaknya sebelumnya menghadiri pesta Donda pertama Kanye bulan lalu, di mana ia mengenakan jumpsuit merah Rick Owens dan sepatu bot yang serasi dengan berhiaskan berlian. Kanye juga berkoordinasi dengan mantan istrinya dengan pakaian serba merah malam itu.

Bintang acara Keeping Up with the Kardashians itu, mengajukan gugatan cerai dari Kanye pada Februari setelah enam tahun menikah. Pasangan ini dilaporkan telah menjalin hubungan pengasuhan bersama yang "sehat". Seorang sumber yang dekat dengan Kim memberi tahu E! News, "Kim ingin anak-anak tetap terhubung dengan Kanye dan akan mewujudkannya. Sangat penting baginya bahwa ia memiliki hubungan pengasuhan bersama yang sehat dengan Kanye dan bahwa anak-anak memiliki hubungan yang kuat dengan kedua orang tua mereka."

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)