Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid dan Dua Lipa Berbagi Unggahan Peringatan Ulang Tahun ke-25 Bella Hadid

Termasuk foto Bella yang belum pernah terlihat menggendong keponakannya, Khai.

Gigi Hadid dan Dua Lipa Berbagi Unggahan Peringatan Ulang Tahun ke-25 Bella Hadid
Courtesy of Bazaar US

Bella Hadid menerima banyak kasih sayang dan cinta untuk ulang tahunnya yang ke-25.

Baca juga: Ini Potret Masa Kecil Bella dan Gigi Hadid yang Menggemaskan

Model tersebut menerima beberapa peringatan manis dari teman-teman selebriti dan keluarganya di hari ulang tahunnya yang ke-25 kemarin. Kakaknya, Gigi Hadid, menguggah foto manis Bella yang menggendong putrinya yang berusia satu tahun, Khai, di acara makan siang ulang tahun Bella. Duo bibi dan keponakan itu membelakangi kamera saat mereka sedang melihat beberapa balon, menjaga kebiasaan keluarga menyembunyikan wajah bayi perempuan di foto.

"Kami merayakanmu hari ini dan setiap hari @bellahadid: Ia adalah adik perempuanku, tetapi juga seorang penjaga spiritual dan pelindung selamanya sebagai bibi. Saya sangat bangga melihatmu mengambil alih pertumbuhan dan pemenuhanmu, dan saya tahu semua yang telah Anda buat untuk dirimu sendiri akan membawa tahun kegembiraan dan cahaya yang pantas Anda dapatkan!!!!!! Tidak sabar. 25! Saya lebih mencintaimu setiap putaran matahari," tulisnya.

Courtesy of Instagram @gigihadid
Courtesy of Instagram @gigihadid

Pengusaha Kin Euphorics juga membagikan foto-fotonya sendiri dari pesta itu, termasuk salah satu pengaturan balon, berterima kasih kepada temannya Dua Lipa atas hadiahnya, per People.

Pelantun "Levitating" juga mengunggah peringatan ulang tahun untuk Bella, berbagi foto throwback pasangan itu dari perayaan ulang tahunnya yang ke-26 Agustus lalu.

"Selamat ulang tahun untuk lightbeam of a woman @bellahadid Anda sangat dicintai!! bersyukur untukmu... rainbows for you always," tulisnya pada keterangan foto.

Courtesy of Instagram @dualipa
Courtesy of Instagram @dualipa

Keluarga Bella juga berbagi peringatan ulang tahun yang tulus. Model Anwar Hadid mengunggah foto candid dirinya dan saudara perempuannya yang tersenyum ke arah kamera.

Ia menulis, "Saya mencintaimu kakakku!!!!! Saya akan selalu ada untukmu, terima kasih telah menjadi temanku dan orang sepertimu. Anda benar-benar menginspirasiku setiap hari!"

Courtesy of Instagram @anwarspc
Courtesy of Instagram @anwarspc

Yolanda Hadid mengunggah tayangan slide foto bayi dan masa kecil Bella, bersama dengan catatan panjang yang memberi tahu Bella bahwa ia bangga dengan "wanita muda yang tangguh" seperti sekarang.

"Terima kasih telah memberi saya hadiah keibuan terbesar dan mengizinkan saya untuk membimbing Anda sambil belajar banyak tentang diri saya ... Semoga Anda bahagia dan sehat untuk perjalanan berikutnya mengelilingi matahari mengetahui saya tepat di samping Anda untuk mencintai dan mendukung melalui semua pasang surut kehidupan!!" ia menulis.

Courtesy of Instagram @yolanda.hadid
Courtesy of Instagram @yolanda.hadid

Courtesy of Instagram @yolanda.hadid
Courtesy of Instagram @yolanda.hadid

Baca juga:

Bella dan Gigi Hadid Tunjukkan Perbedaan Gaya Mereka di Pesta Peluncuran Kin Euphorics

Putri Gigi Hadid, Khai, Ulang Tahun Pertama! Dan Keluarga Unggah Foto Manis untuk Merayakannya

Bella Hadid Hadirkan Lagi Fashion dengan Motif Kotak-Kotak

Dua Lipa Lakukan Debut Runway di Versace Milan Fashion Week

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)