Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Lakukan Debut Runway di Versace Milan Fashion Week

Gigi Hadid, Emily Ratajkowski, dan Naomi Campbell juga tampil di acara bertabur bintang.

Dua Lipa Lakukan Debut Runway di Versace Milan Fashion Week
Courtesy of Bazaar US

Dua Lipa secara resmi dapat menambahkan "runway model" ke resumenya.

Baca juga: Mengintip Video Klip Dua Lipa Berjudul Demeanor yang Mengambil Era Victoria

Bintang pop itu melakukan debut runway-nya di acara Versace Semi/Panas 2022 di Milan Fashion Week. Wanita berusia 26 tahun, yang sebelumnya menjadi wajah kampanye musim Gugur/Dingin 2021 Versace, membuka pertunjukan dengan setelan rok hitam yang edgy, menampilkan potongan yang disatukan oleh peniti warna neon. Penampilannya termasuk sandal platform hitam dan outliner grafis teal cerah serta anting yang serasi.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Dua juga menutup penampilan, dengan atasan tank mesh metal berwarna pink dan rok senada dengan belahan yang dramatis. Ia juga berpose dengan Donatella Versace untuk menyelesaikan pertunjukan, yang diiringi oleh soundtrack lagu dari album Dua, Future Nostalgia, menurut People.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

"Ini merupakan pengalaman yang luar biasa untuk melanjutkan perjalanan saya bersama keluarga Versace, saya dari membintangi kampanye hingga sekarang membuka pertunjukan SS22! Donatella, berjalan di pertunjukan indah Anda adalah sebuah mimpi." Dua mengatakan dalam sebuah pernyataan, per People.

Courtesy of Instagram @dualipa
Courtesy of Instagram @dualipa

Pelantun Levitating itu berjalan di runway bertabur bintang bersama teman dekatnya Gigi Hadid, serta model Emily Ratajkowski, Irina Shayk, Precious Lee, Lourdes Leon, dan banyak lagi. Naomi Campbell juga membuat comeback, empat bulan setelah melahirkan putrinya.

Courtesy of Instagram @versace
Courtesy of Instagram @versace

Dua telah berkencan dengan model Anwar Hadid selama lebih dari dua tahun, dan ia dekat dengan kedua kakak perempuannya, Gigi dan Bella. Kedua supermodel, serta Anwar dan ibu Yolanda Hadid, mengunggah penghargaan penuh kasih untuk ulang tahun ke-26 Lipa bulan lalu, dengan menggambarkan penyanyi itu sebagai "tambahan yang luar biasa untuk keluarga kami." Sepertinya Dua juga mengikuti tradisi modeling keluarga Hadid.

Baca juga:

Bella Hadid Pasangkan Atasan Bustier dengan Jeans Berpotongan Panggul di London

Putri Gigi Hadid, Khai, Ulang Tahun Pertama! Dan Keluarga Unggah Foto Manis untuk Merayakannya

Tren Rambut Musim Dingin 2021 yang Dapat Anda Mulai Pakai

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)